Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Pinjam Tempat, Anom Gumanti Terima Audiensi Panitia Harlah Ke-32 RAPI

Ketua DPRD Badung Gusti Anom Gumanti menerima Panitia Harlah ke-32 RAPI. Kehadirannya untuk memintam tempat untuk perayaan harlah. (foto/Ist)

Badung, PorosBali.com- Ketua DPRD Badung I Gusti Anom Gumanti menerima audiensi Panitia Hari Lahir (Harlah) ke-32 Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Daerah 14 Provinsi Bali, yang mana RAPI Wilayah 07 Badung ditunjuk sebagai tuan rumah penyelenggara. Pada kesempatan tersebut, panitia memohon peminjaman fasilitas tempat berupa Wantilan DPRD Badung sebagai tempat pelaksanaan kegiatan yang akan digelar pada 27 Oktober 2024.

Selain Panitia Harlah RAPI, Anom Gumanti juga menerima audiensi DPW Persatuan Wartawan Duta-Pena Indonesia (PWDPI) Bali. Mereka meminta dukungan sarana prasarana kantor sekretariat dalam rangka mendukung peningkatan kualitas kerja dan aktivitas pemberitaan.

Baca Juga: Sekarini Ditempatkan di Komisi IV, DPRD Badung Matangkan Tatib, Tata Cara Beracara dan AKD

Seusai menerima dua audiensi di atas, Anom Gumanti memberikan dukungan terhadap kegiatan positif yang dilakukan oleh mereka. “Secara garis besar, Panitia Harlah memohon peminjaman tempat dan juga dukungan konsumsi untuk menjalankan kegiatan organisasinya. Sepanjang kita bisa bantu, kita akan bantu,” ujarnya.

Terkait permintaan dukungan sarana prasarana kantor sekretariat untuk PWDPI Bali, Anom Gumanti menyebut akan mengkomunikasikan dengan pemangku dinas terkait, mengingat secara pendanaan pihaknya tidak memiliki dana operasional. “Terkait dukungan sarana prasarana, sebagai Ketua DPRD agak susah saya memberikan jawaban. Karena saya tidak memiliki dana operasional dan saya tidak bisa mengeksekusi hal-hal seperti itu. Namun saya akan mediasi, fasilitasi dengan pemangku dinas terkait seperti Kesbangpolimas. Kita komunikasikan nanti,” terang politisi PDIP asal Kuta tersebut. (Pbm2)


TAGS :

Komentar