Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Pimpin Apel Disiplin, Sekda Alit Wiradana Tekankan Disiplin dan Kinerja ASN

Sekda Kota Denpasar IB Alit Wiradana nemimpin apel disiplin Sekretariat Daerah Kota Denpasar yang digelar di Halaman Kantor Wali Kota Denpasar, pada Senin (23/9) pagi. (foto/hms)

Denpasar, PorosBali.com- Sekda Kota Denpasar IB Alit Wiradana memimpin apel disiplin Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkungan Sekretariat Daerah Kota Denpasar yang digelar di Halaman Kantor Wali Kota Denpasar, pada Senin (23/9) pagi. Apel rutin ini digelar tidak lain untuk meningkatkan kedisiplinan serta memotivasi para pegawai yang dilaksanakan secara rutin setiap Senin pagi dan diikuti seluruh ASN di lingkungan Pemerintah Kota Denpasar.

Alit Wiradana dalam arahannya menekankan kepada seluruh pegawai untuk lebih meningkatkan disiplin, kinerja serta pelayanan yang berdasarkan spirit Vasudhaiva Kutumbakam serta Motto Sewakadharma.

Baca Juga: Dishub Denpasar Bagikan 200 Paket Sembako Kepada Driver Gojek

“Terlebih saat ini menjelang perayaan hari suci Galungan dan Kuningan berharap ked epannya kita semua dianugerahi kesehatan dan kerahayuan sehingga nantinya dapat tetap memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat Kota Denpasar berdasarkan spirit Vasudhaiva Kutumbakam serta Motto Sewakadharma,” pungkas Alit Wiradana. (Pbm2)


TAGS :

Komentar