Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Pemkot Denpasar Sampaikan Duka Cita Atas Berpulangnya Kabid Pemdes, A.A Mahayana

Kehadiran Wakil Walikota Denpasar, I Kadek Agus Arya Wibawa didampingi Sekda Kota Denpasar, Ida Bagus Alit Wiradana menyampaikan belasungkawa atas berpulangnya Anak Agung Mahayana, Rabu (18/9) di Kamar Jenazah RSUD Wangaya. (foto/hms)

Denpasar, PorosBali.com-  Kepala Bidang Pemerintahan Desa (Pemdes) Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Denpasar, A.A Gde Bagus Mahayana, berpulang ke hadapan Ida Sang Hyang Widhi Wasa. 

Pada Rabu (18/9) Wakil Walikota Denpasar, I Kadek Agus Arya Wibawa, didampingi Sekda Kota Denpasar Ida Bagus Alit Wiradana dan pengurus Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Kota Denpasar, turut hadir untuk menyampaikan belasungkawa kepada keluarga almarhum di Kamar Jenazah RSUD Wangaya.

Dalam kesempatan tersebut, Wawali Arya Wibawa mengungkapkan rasa dukacita yang mendalam atas kepergian A.A. Mahayana. 

"Kami menyampaikan rasa duka cita atas berpulangnya Kabid Pemdes A.A. Gde Bagus Mahayana. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan dan ketabahan," ujar Wawali Arya Wibawa, seraya menyaksikan penyerahan dana suka duka dari Korpri Kota Denpasar oleh Bendahara Dewan Pengurus Korpri Denpasar, I Wayan Putra Sarjana.

Baca Juga: Pemkot Denpasar Apresiasi Peran SMP Negeri dan Swasta Dukung Implementasi Kejar

Sekda Alit Wiradana yang juga selaku Ketua Dewan Pengurus Korpri Kota Denpasar juga menyampaikan rasa kehilangan yang mendalam atas berpulangnya A.A. Mahayana. 

"Kami kehilangan sosok Anak Agung Mahayana, semoga almarhum dapat menyatu dengan Ida Sang Hyang Widhi Wasa," ujar Sekda Alit Wiradana.

Sementara Istri almarhum, Anak Agung Mas Sri Pratiwi, mengucapkan terima kasih atas kehadiran Wawali Arya Wibawa dan pengurus Korpri Denpasar yang telah memberikan dukungan. Ia juga memohon maaf atas segala kesalahan almarhum semasa hidup dan bertugas di Pemkot Denpasar. 

"Upacara pelebon akan berlangsung pada 23 September 2024 di Krematorium Sagraha Mandra Kantha Santhi, Desa Bebalang, Bangli," tutupnya. (Pbm2)


TAGS :

Komentar