Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

26 Desa/Kelurahan di Denpasar Zero Positif Covid-19, Hanya 3 Wilayah Zona Kuning, Sisanya Hijau

26 Desa/Kelurahan di Denpasar Zero Positif Covid-19, Hanya 3 Wilayah Zona Kuning, Sisanya Hijau

Denpasar, PorosBali.com- Kasus positif Covid-19 di Kota Denpasar, terus mengalami penurunan. Hal ini pun berdampak pada banyaknya wilayah yang berstatus zona hijau penularan Covid-19. Dari 43 desa/kelurahan, sebanyak 3 desa/kelurahan di Denpasar  yang masih berstatus zona kuning.

Hal tersebut diungkapkan oleh Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Kota Denpasar, I Dewa Gede Rai. “Sudah 40 desa/kelurahan yang zona hijau. Hanya tiga yang masih zona kuning,” kata Dewa Rai saat diwawancarai Minggu, (17/4) di Denpasar.
 
Adapun wilayah yang masuk zona kuning yakni Kelurahan Penatih di Denpasar Timur dengan jumlah kasus aktif 3 kasus.
Kedua adalah Desa Sanur Kauh di Denpasar Selatan dengan kasus aktif sebanyak 3 kasus serta Kelurahan Sesetan di Denpasar Selatan dengan kasus aktif 4. Selain itu, sebanyak 26 desa/kelurahan di Denpasar juga zero atau nol kasus positif Covid-19. “Semoga semua wilayah bisa zona hijau dan bahkan semua bisa zero kasus aktif,” katanya.

Sementara itu, berdasarkan data, secara kumulatif kasus positif Covid-19 di Kota Denpasar tercatat 51.633 kasus. Angka kesembuhan pasien Covid-19 di Kota Denpasar mencapai angka 50.489 orang  (97,78 persen). Meninggal dunia sebanyak 1.099 orang (2,13 persen). Dan kasus aktif yang masih dalam perawatan sebanyak 45 orang (0,09 persen). 

(pbm2)
 


TAGS :

Komentar