Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Hadiri Hut Ke-22 Ombudsman RI Perwakilan Bali, Jaya Negara Tanam Pohon dan Gowes Napak Tilas Bersama

Wali Kota Jaya Negara saat Gowes Napak Tilas, Minggu (20/3)

Denpasar, PorosBali.com- Dalam memperingati HUT ke 22 Tahun, Ombudsman RI Perwakilan Bali menyelenggarakan kegiatan penanaman pohon dan Gowes Napak Tilas, Minggu (20/3). Kegiatan ini dihadiri Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati, Wali Kota Denpasar I Gusti Ngurah Jaya Negara, dan Sekda Kota Denpasar Ida Bagus Alit Wiradana di Kantor Ombudsman RI Perwakilan Bali. 

Peringatan Hut Ombudsman RI yang jatuh pada tanggal 10 Maret 2022  diisi dengan berbagai kegiatan. Wakil Gubernur Bali
Prof. Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati bersama Wali Kota Jaya Negara dan Sekda Alit Wiradana melaksanakan penanaman pohon dan Gowes bertajuk Napak Tilas bersama mengelilingi kawasan Kota Denpasar.

Wali Kota Jaya Negara yang didampingi Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Dewa Gede Rai mengucapkan selamat Hut Ombudsman RI ke-22 tahun. Dalam peringatan Hut tahun ini, Ombudsman RI perwakilan Bali diharapkan dapat terus bekerjasama dengan Pemerintah Kota Denpasar dalam mewujudkan pelayanan kepada masyarakat.  "Meningkatkan silahturhami dalam peringatan Hut tahun ini diisi dengan penanaman pohon hingga Gowes Napak Tilas  bersama sembari mengunjungi satu persatau lokasi kantor Ombudsman RI yang sebelumnya sempat ditempati hingga kantor saat ini menempati lokasi baru di Jl. Melati Denpasar," ujar Jaya Negara

Sementara Kepala Ombudsman RI Perwakilan Bali, Umar Ibnu Alkhatab menyampaikan peringatan Hut Ombudsman RI tahun ini diisi dengan berbagai kegiatan. Dari kegiaatan donor darah, penanaman pohon dan juga gowes  bersama. "Hut Ombudsman RI diperingati setiap tanggal 10 Maret, dan Ombudsman RI Perwakilan Bali melaksanakan dengan kegiatan dengan  sederhana  karena masih dalam masa pandemi seperti   donor darah, bersih lingkungan dan juga nantinya akan diisi dengan penyerahan hibah Kantor Ombudsman RI oleh Gubernur Bali Wayan Koster kepada Ombudsman," ujarnya. (pbm2)


TAGS :

Komentar