Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Wakapolda Bali Hadiri Pembukaan KBPP Polri Cup 2021

Wakapolda Bali bersama Wagub Bali Hadiri Pembukaan KBPP Polri Cup 2021

Denpasar, PorosBali.com- Wakapolda Bali Brigjen Pol Drs. I Ketut Suardana MSi., hadiri pembukaan KBPP Polri Cup Final Nasional tanggal 12 s/d 14 Nopember 2021, di Lapangan Niti Mandala Renon Denpasar (12/11/2021).

Pada kesempatan tersebut Wakapolda didampingi Dirbinmas, Dirintelkam, Dirsamapta, Dirresnarkoba, Dirtahti, Kabid TI, Kabidkeu, Kalabforpolda Bali serta Kapolresta Denpasar.

Acara juga juga dihadiri Wakil Gubermur Bali Cok Ace, Pengurus KBPP Polri Pusat, Kadisdikpora Provinsi Bali serta undangan lainnya.

Acara diawali dengan penampilan Tari Cakalele yang berasal dari Provinsi Maluku.

Wagub Bali Cok Ace dalam sambutannya menyampaikan rasa bangga karena Bali dipilih sebagai tempat berlangsungnya KBPP Polri Cup 2021.

"Selamat bertanding para peserta. Kami berharap ini bisa menjadi motivasi yang positif bagi masyarakat Bali dan kedepan bisa diadakan turnamen-turnamen lainnya yang bertaraf nasional maupun internasional," ujar Wagub Cok Ace seraya berharap para peserta semangat dan sportif dalam berlomba serta berpesan untuk sama-sama menjaga Bali dari penyebaran covid-19 dengan selalu mematuhi protokol kesehatan.

KBPP Polri Cup Final Nasional secara resmi dibuka langsung oleh Ketua Umum KBPP Polri DR. Evita Nursanty, MSc., dengan mengucapkan terimakasih kepada Wagub Bali, Wakapolda Bali serta para undangan lainnya dan seluruh peserta KBPP Polri Cup, karena sudah bisa hadir dan memberikan dukungan penuh sehingga acara pembukaan ini bisa berjalan dengan lancar dan tertib.

"Kami berharap kepada para peserta agar berlomba dengan sportif dengam moto di lapangan kita lawan namun tidak boleh gontok-gontokan dan diluar kita tetap saudara," jelasnya.

DR.  Evita juga menyampaikan KBPP Polri Cup Final Nasional merupakan kejuaraan sepakbola usia dini ini akan berlangsung tanggal 12 hingga 14 Nopember 2021 di Lapangan Renon Denpasar dan dibagi menjadi 3 kategori umur yaitu 10, 11, 12 dan 13 tahun.

Pada kejuaraan ini para penonton tidak dipungut biaya tiket alias gratis dan peserta juga diikuti dari beberapa provinsi meliputi Bali sebagai tuan rumah, Jabar, Jatim Kalimantan, Maluku, Lampung, Nusa Tenggara, serta dipimpin para wasit tingkat nasional.

"Nantinya para pemenang akan mewakili Indonesia ke tingkat internasional tahun 2022," pungkas Ketua KBPP Polri DR. Evita. (Pbm2)


TAGS :

Komentar