Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

FPPI Bali Lantik Ni Made Rahayuni Sebagai Ketua DPC FPPI Tabanan Periode 2021-2026

Ni Made Rahayuni saat dilantik sebagai Ketua DPC FPPI Tabanan Periode 2021-2026, mengibarkan Bendesa kebesaran FPPI

Tabanan, PorosBali.com- Pelantikan Ketua DPC FPPI Tabanan dilaksanakan hari ini Minggu, 5 September 2021 dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat. Hadir pada kesempatan tersebut Ketua DPD FPPI Provinsi Bali Ni Luh Putu Eka Susilawati S.H,CPCLE beserta segenap pengurus DPD FPPI Bali.

ketua DPD FPPI Provinsi Bali Ni Luh Putu Eka Susilawati dalam sambutannya mengatakan dalam menjalankan organisasi nantinya ada berbagai program yang akan dilaksanakan salah satunya bidang ekonomi yang nantinya akan digenjot. Hal ini berkaitan dengan keberlangsungan organisasi, dengan memberikan berbagai macam pelatihan seperti mengedarkan kupon bazar, memberikan pelatihan bagi anggota sehingga kedepan diharapkan DPC FPPI Tabanan ini semakin maju, terlebih Tabanan memiliki pertanian yang sudah dari dulu dikembangkan untuk ketahanan pangan. hal ini bisa menjadi peluang untuk bisa dikembangkan dan diberdayakan oleh anggota. "Dengan dilantiknya pengurus FPPI Tabanan, Kami juga berharap kedepan DPD FPPI Bali bisa menjadi organisasi perempuan yang sesuai dengan visi misinya yakni mandiri, berwawasan dan menjunjung tinggi harkat dan martabat sebagai perempuan," ujarnya. 

Sementara Ketua DPC FPPI Tabanan Periode 2021-2026 Ni Made Rahayuni mengatakan dalam membesarkan organisasi nantinya harus dilakukan secara bersama-sama khususnya pengurus DPC FPPI Tabanan. Hal ini bisa dilakukan dengan memberikan pelatihan kepada masyarakat khususnya para ibu untuk berwirausaha mencari peluang guna meningkatkan perekonomian. "Perempuan harus ikut berperan dalam pembangunan. Berjuang bersama-sama memberdayakan kaum perempuan sehingga para perempuan khususnya di kabupaten tabanan semakin maju," jelas Rahayuni.

Acara pelantikan ditandai dengan penyematan PIN dan penyerahan bendera FPPI dari Ketua DPD FPPI Bali kepada Ketua DPC FPPI Tabanan yang nantinya untuk dikibarkan guna membesarkan FPPI di Kabupaten Tabanan. (Pbm2)


TAGS :

Komentar