Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Menangkan AMERTA Pilwali 2020, PAN Tegaskan Saatnya Denpasar Berubah

Calon Walikota Denpasar Gede Ngurah Ambara Putra, Ketua Tim Pemenangan AMERTA Wayan Mariyana Wandhira bersama Ketua Bappilu DPD PAN Denpasar Oto Sugiarta di Rumah Pembaruan AMERTA, Jumat (13/11)

Denpasar, PorosBali.com- Gaung Perubahan untuk Kota Denpasar tidak saja dilontarkan oleh masyarakat. Kali ini semangat perubahan disampaikan Partai Amanat Nasional (PAN).

PAN melalui Ketua Bapilu DPD PAN Oto Sugiarta di Rumah Pembaruan AMERTA, Jumat (13/11) sudah menyatukan tekad bulat untuk sepenuhnya mendukung dan memenangkan Paslon AMERTA pada Tanggal 9 Desember 2020.

Dengan demikian Pasangan Calon (Paslon) AMERTA Nomor Urut 2 Gede Ngurah Ambara Putra dan Made Bagus Kertha Negara mendapat amunisi baru sehingga Paslon AMERTA tidak hanya diusung dan didukung oleh Partai Golkar, Demokrat dan NasDem melainkan juga dari PAN.

"Intinya, seluruh kader, pendukung dan simpatisan PAN siap mendukung dan memenangkan Paslon AMERTA. Kami ingin perubahan, Dan saatnya sekarang Denpasar Berubah" tegas Oto Sugiarta.

Ia juga menyampaikan, seluruh pengurus baik dari Ketua, Sekretaris dan pengurus lainya di PAN akan kembali melakukan pertemuan untuk memastikan sejauh mana dukungan yang akan dilakukan untuk memenangkan Paslon AMERTA.

"Apalagi kami di PAN sangat mendukung penuh program visi-misi Paslon AMERTA untuk membawa perubahan untuk Kota Denpasar. Karena kami di PAN inginkan sekali adanya perubahan," terangnya.

Sementara, Ketua Tim Pemenangan AMERTA, I Wayan Mariana Wandira sangat berterima kasih dengan tekad bulat dari PAN yang sudah mau bergabung, dan mau memberikan dukungan untuk memenangkan Paslon AMERTA pada Pemilihan Walikota (Pilwali) Denpasar.

"Dengan bergabungnya PAN tentu menjadi kekuatan besar buat Paslon AMERTA untuk terus bergerak maju dalam mencapai tujuan yakni inginkan sebuah perubahan buat Kota Denpasar," ucap Wandira yang juga Ketua DPD Partai Golkar Kota Denpasar.

Setelah bertemu kader PAN, dan melakukan berbagai perbincangan terkait pendukungan untuk bisa memenangkan Paslon AMERTA menadi Walikota Denpasar, Calon Walikota Denpasar Gede Ngurah Ambara Putra kemudian melanjutkan dengan bertemu Komunitas Catur Denpasar di Jalan Kaliasem, Denpasar. 

"Kami salut ternyata dari Komunitas Catur Denpasar inilah lahir pecatur handal berprestasi yang mengharumkan nama Kota Denpasar," pungkas Ngurah Ambara seraya akan memfasilitasi dan menata tempat catur ini agar lebih nyaman. (Pbm2)

 


TAGS :

Komentar