Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Relawan SEJIWA Densel “Pasang Badan” Untuk Kemenangan Jaya-Wibawa

Calon Wakil Walikota Denpasar, I Kadek Agus Arya Wibawa, menyematkan pin kepada kordes Sejiwa, di Rumah Kemerdekaan, Denpasar, Rabu (21/10/2020).

Denpasar, PorosBali.com- Setelah sebelumnya membentuk keanggotaan Relawan Semeton Jaya-Wibawa (Sejiwa) Kota Denpasar, Sejiwa Denpasar langsung bergerak membentuk Relawan Sejiwa di 4 kecamatan.

Pada hari Rabu (21/10/2020) sore kemarin, Relawan Sejiwa Denpasar Selatan dikukuhkan oleh Calon Wakil Walikota (Cawawali) Denpasar, I Kadek Agus Arya Wibawa di Rumah Kemerdekaan Jl. Raya Sesetan Denpasar. Pengukuhan ditandai penyematan pin dan penyerahan masker kepada koordinator desa/kelurahan Sejiwa se-Kecamatan Denpasar Selatan.

“Ini jangan seremonial saja, simbolis aaja tetapi mulai sekarang bagaimana Relawan Sejiwa mengamankan suara Jaya-Wibawa,” ujar Cawawali Kadek Agus.

Ia melanjutkan, dalam setiap konsolidasi yang dilakukan Paslon Jaya-Wibawa bersama tim pemenangan, pendukung paslon nomor urut 1 sudah merambah hingga ke akar rumput.

“Daya jelajah Sejiwa sudah masuk ke pelosok Denpasar. Pertahankan, tingkatkan dan amankan suara Jaya-Wibawa,” tegasnya.

Ia berharap kepada SEJIWA agar pemimpin itu jangan hanya ditonton, tapi dituntun. Hal itu dikatakan Cawawali Kadek Agus lantaran tidak mungkin dirinya memonitor semua perkembangan yang ada. Tapi melalui SEJIWA informasi yang berkembang bisa didapat.

“Saya ingin SEJIWA jadi sebuah rumah yang menginspirasi pembangunan di Kota Denpasar,” ucapnya seraya meminta Sejiwa dan seluruh relawan serta pendukung tetap bersikap santun dan bisa menang dengan cara-cara yang bermartabat dan berkualitas.

Sementara itu I Nyoman Gede Wiryanata selaku Koordinator Sejiwa Denpasar Selatan melaporkan konsolidasi dan pergerakan relawan terus intens dilakukan kepada masyarakat dan para tokoh masyarakat.

“Dengan melihat respon masyarakat dan soliditas Sejiwa, kami optimis bisa menembus 85 persen perolehan suara untuk Jaya-Wibawa di Denpasar Selatan,” tegasnya optimis.(Pbm2)


TAGS :

Komentar