Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Siap Menangkan Jaya-Wibawa, DPD Partai Gelora Denpasar Kawal Denpasar MAJU

Ketua DPW Partai Gelora Provinsi Bali H. Mudjiono didampingi Ketua DPD Partai Gelora Kota Denpasar Sutan Ronny Anthony, menyerahkan Surat Keputusan (SK) dukungan dari DPP Partai Gelora kepada Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Denpasar nomor urut 1 Jaya-Wibawa

Denpasar, PorosBali.com- Ketua DPW Partai Gelora Provinsi Bali H. Mudjiono didampingi Ketua DPD Partai Gelora Kota Denpasar Sutan Ronny Anthony, menyerahkan Surat Keputusan (SK) dukungan dari DPP Partai Gelora kepada Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Denpasar nomor urut 1, IGN Jayanegara dan I Kadek Agus Arya Wibawa (Paslon Jaya-Wibawa) di Denpasar, Kamis (22/10/2020) sore. SK dukungan itu telah ditandatangani Ketua Umum Partai Gelora Anis Matta dan Sekjen Mahfud Sidiq.

H. Mudjiono menjelaskan struktur kepengurusan Partai Golkar sudah lengkap. Di Kota Denpasar, bahkan sudah terbentuk hingga ke tingkat desa/kelurahan.

“Dengan pengalaman kami selama ini serta interaksi kami dengan calon yang juga sudah lama saling mengenal, dan juga membaca visi misi paslon maka dengan ketetapan hati, kami Partai Gelora Kota Denpasar memberi dukungan kepada Jaya-Wibawa. Kami yakin dengan dukungan ini maka kami memastikan akan memberikan sumbangsih suara signifikan untuk kemenangan Jaya-Wibawa,” jelas H. Mudjiono.

Mudjiono menambahkan, wujud dukungan ini tidak akan berhenti pada konteks pemenangan saja. Partai Gelora Denpasar sebutnya, juga ingin mensukseskan hajatan pesta demokrasi Pilwali tahun 2020.

Pilwali Denpasar yang dilaksanakan ditengah wabah virus corona, menjadi tantangan tersendiri khususnya bagi Partai Gelora untuk meyakinkan masyarakat datang ke TPS pada pencoblosan tanggal 9 Desember nanti.

“Himbauan untuk tetap tinggal di rumah di masa pandemi ini, itulah tantangan kami. Namun demikian, dengan struktur lengkap yang kami miliki dan jaringan lembaga yang kami punya hingga ke tingkat desa di Denpasar, maka kami meyakini kami akan hadir ke TPS dan tentunya memenangkan Paslon Jaya-Wibawa serta komitmen kami juga untuk mensukseskan pelaksanaan Pilkada Denpasar,” terang Mudjiono seraya menambahkan dengan dukungan Partai Gelora ini diharapkan angka golput dapat ditekan sekecil mungkin.

Mudjiono menyebut, pilihan politik Partai Gelora Denpasar kepada Paslon Jaya-Wibawa, karena visi misi paslon nomor urut 1 yang ingin membawa Denpasar sebagai kota kreatif berbasis budaya menuju Denpasar yang MAJU (Makmur, Aman, Jujur, dan Unggul).

Partai Gelora membeberkan makna dari misi Denpasar MAJU itu. Pertama adalah Makmur. Mudjiono menjelaskan makmur dimaknai sebagai impian semua warga masyarakat. Karena dengan makmur warganya maka kesejahteraannya pun juga akan terwujud.

Lalu Aman. Menurutnya, hal itu adalah landasan bagi Partai Gelora dan juga seluruh masyarakat di Kota Denpasar bahwa ada jaminan keamanan bagi warga untuk beraktivitas sehingga masyarakat akan merasa nyaman dan tentram.

“Saya yakin ini bisa dilakukan karena beliau berdua mampu untuk bersinergi dengan seluruh komponen dan saya lihat sendiri beliau cukup aktif berkomunikasi dengan semua lembaga dan komponen yang ada di Denpasar,” ungkap mantan anggota DPRD Kota Denpasar ini.

Lalu huruf J berikutnya adalah Jujur. Bagi Mudjiono, sosok paslon ini punya kejujuran untuk mengelola pemerintah seperti pengalaman keduanya mengelola Pemerintah Kota Denpasar. Patut diketahui, Jayanegara merupakan Wakil Walikota Denpasar mendampingi Rai Mantra selama dua periode. Sedangkan I Kadek Agus Arya Wibawa, adalah anggota DPRD Kota Denpasar selama empat periode.

Kemudian huruf U adalah Unggul. Dimana paslon ini jelas Mudjiono, memiliki program kerja yang unggul, realistis, dan sejalan dengan apa yang menjadi kebutuhan masyarakat di Kota Denpasar.

“Jadi menurut kami, tidak ada alasan untuk tidak mendukung Jaya-Wibawa,” pungkasnya (pbm2)


TAGS :

Komentar