Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Operasi Yustisi di Tabanan, Tiga Pilar Kedepankan Satpol PP

Operasi Yustisi di Tabanan, Tiga Pilar Kedepankan Satpol PP

Tabanan, PorosBali.com- Tiga  pilar Tim Ops Yustisi terdiri dari Unsur Polri (Polres Tabanan) menurunkan anggota Satgas Ops Aman Nusa Agung II 2020, bersinergi dengan TNI Kodim 1619 Tabanan, mengedepankan peran Sat Pol PP Pemda Tabanan, melaksanakan kegiatan Penegakan Hukum (Ops Yustisi) bersama, Kamis (17/9/20) Pukul 09.30 Wita.

Seijin Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy P.S., Siregar S.I.K., M.H., Kegiatan dipimpin Kabag Ops Kompol I Nengah Sudiarta, S.Sos., mengedepankan peran Sat Pol PP Pemda Tabanan melaksanakan kegiatan Penertiban, menyasar pusat kegiatan masyarakat / Pusat keramian seperti Komplek Pertokoan di sepanjang Jalan Bay Pas Ir Soekarno, dilanjutkan statisioner / mobiling menyisir sepanjang jalur menuju Pantai Yeh Gangga.

Pada kesempatan tersebut Kabag Ops menjelaskan, “ Kegiatan penertiban melibatkan Tim gabungan akan terus dilakukan, bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam penerapan protokol kesehatan secara benar, apalagi saat ini Tabanan ditetapkan sebagai wilayah Zona Merah Covid 19, kegiatan Penertiban dengan sasaran dan tempat yang berpindah - pindah untuk ke depan akan berlanjut, dengan harapan Tabanan menjadi Zona Hijau.

Dalam Pelaksanaan kegiatan dilapangan, Tim menyisir mulai dari Komplek Pertokoan di Jalan Bay Pas Ir Soekarno, di mall Hardys, di Mie Kober, tim terus bergerak kebarat sampai simpang Wiswa Prasanti, menuju jurusan Pandai Yeh gangga di Desa Sudimara Kec. Tabanan, di pantai Yeh Gangga tampak pengunjung yang menikmati liburan manis Galungan tampak sepi dan lengang. Tidak seperti biasanya Pantai Yeh gangga selalu ramai pengunjung, situasi kamtibmas aman Tabanan Kondusif. Dari pelaksanaan yustisi bersama satpol PP kabupaten Tabanan, TNI Kodim 1619 Tabanan dan Polres Tabanan tersebut nihil ditemukan pelanggaran protokol kesehatan. (Pbm4)


TAGS :

Komentar