Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Berkolaborasi dengan Wardah Bali, Pemkot Denpasar Gelar Workshop Kecantikan

Pemkot Denpasar melalui Dharma Negara Alaya (DNA Art & Creative Hub Denpasar) bekerja sama dengan Brand Kosmetik Wardah menggelar Beauty Workshop (Workshop Kecantikan), Senin (23/9). (foto/hms)

Denpasar, PorosBali.com- Pemerintah Kota Denpasar melalui Dharma Negara Alaya (DNA Art & Creative Hub Denpasar) bekerja sama dengan Brand Kosmetik Wardah menggelar Beauty Workshop (Workshop Kecantikan) bertempat di Gedung Dharma Negara Alaya, pada Senin (23/9). Sebanyak 30 peserta mengikuti kegiatan ini di bawah arahan dan bimbingan tim ahli dari Wardah Bali.

Turut serta mengikuti Workshop Kecantikan ini yakni Ketua DWP Kota Denpasar Ny. Ida Ayu Widnyani Wiradana didampingi perwakilan OPD Pemkot Denpasar lainnya.

Pada kesempatan itu, Ketua DWP Kota Denpasar Ny. Ida Ayu Widnyani Wiradana mengapresiasi dilaksanakannya workshop kecantikan yang merupakan hasil kolaborasi Wardah Kosmetik bekerja sama dengan Pemkot Denpasar ini.

“Ini menjadi sarana yang baik dalam memberikan edukasi kepada kaum perempuan di Kota Denpasar mengenai berbagai hal seputar kecantikan seperti pengetahuan tata rias, pengetahuan produk dan pengetahuan tentang kesehatan kulit. Dikaitkan menjelang Hari Suci Galungan dan Kuningan tentu kebutuhan bagi perempuan untuk tampil serasi dalam berbusana dan tata rias yang baik sangat diperlukan. Bukan untuk gaya-gayaan, tapi bagaimana kita kaum perempuan tampil baik dalam mengikuti prosesi Hari Suci Galungan dan Kuningan nanti,” tutur Ny. Widnyani Wiradana.

Baca Juga: Optimalisasi Penanganan Sampah, Pemkot Denpasar Serahkan 43 Unit Moci

Di lokasi yang sama, Representatif Wardah Bali Ajeng Tria saat ditemui di sela-sela kegiatan workshop kecantikan ini menjelaskan, pelaksanaan workshop kecantikan oleh Wardah Bali di Kota Denpasar kali ini bertujuan mewadahi kaum perempuan di Kota Denpasar agar lebih sadar bagaimana cara merias diri yang baik, paham pengetahuan tentang kesehatan kulit serta mengetahui informasi tentang produk kecantikan yang baik. Menjelang Hari Suci Galungan dan Kuningan, kebutuhan bagi kaum perempuan untuk tampil baik saat mengikuti prosesi upacara sangat dibutuhkan.

“Selain workshop kecantikan, kegiatan selama sehari ini juga diisi talkshow oleh pakar kecantikan kulit, dr. Tary Mantra Sp. DVE dan tim dari DNA Denpasar yang membahas tips dan trik terkait tata rias yang baik dan perawatan kesehatan kulit. Selain itu juga dibuka pengecekan kulit gratis dan pengenalan produk kecantikan dari Wardah Bali,” terangnya.

Untuk peserta talkshow, lanjut Ajeng Tria, dibuka untuk umum dan telah diikuti oleh 80 orang peserta pada pagi hari. Sementara untuk workshop kecantikan ini kami memakai sistem undangan yang diikuti sekitar 30 orang peserta yang rata-rata merupakan influencer di bidang kecantikan.

“Semoga kerja sama Wardah Bali dengan Pemkot Denpasar dapat berkelanjutan untuk memberi edukasi kecantikan bagi kaum perempuan di Kota Denpasar,” ujarnya.

Salah satu peserta Workshop Kecantikan, Mitzy Ayu mengaku sangat senang mengikuti workshop kecantikan oleh Pemkot Denpasar dan Wardah Bali. “Di sini saya belajar banyak hal, terutama mengenai tips tata rias yang baik dan pengetahuan mengenai perawatan kulit yang sangat penting bagi kita kaum perempuan. Semoga kegiatan edukasi untuk kaum perempuan semacam ini semakin sering digelar di Kota Denpasar,” ucap Mitzy. (Pbm2)


TAGS :

Komentar