Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Ny Ayu Kristi Arya Wibawa Hadiri Pengukuhan Perpanjangan Masa Jabatan Ketua TP PKK Desa Tegal Harum

Pengukuhan Perpanjangan Masa Jabatan Ketua dan jajaran pengurus TP PKK Desa Tegal Harum masa bakti 2019-2027, dilaksanakan di kantor desa setempat, Selasa (26/8). (foto/hms)

Denpasar, PorosBali.com- Pengukuhan Perpanjangan Masa Jabatan Ketua dan jajaran pengurus TP PKK Desa Tegal Harum masa bakti 2019-2027, dilaksanakan di kantor desa setempat, Selasa (26/8). Hadir langsung pada kesempatan itu, Ketua GOW Kota Denpasar, Ny. Ayu Kristi Arya Wibawa.

Momentum pengukuhan itu sendiri menetapkan Ny. Luh Gede Ernawati Widiantara, yang juga istri Perbekel Desa Tegal Harum, I Komang Adi Widiantara, sebagai Ketua TP PKK Desa Tegal Harum. Sebelumnya, diketahui Ny. Ernawati Widiantara juga telah menjabat, pada periode 2019-2025. Namun karena pada Juni 2024 lalu, telah dilaksanakan Pengukuhan Perpanjangan Masa Jabatan Perbekel dari 6 tahun menjadi 8 tahun, maka secara otomatis jabatan Ketua TP PKK Desa yang diemban para istri Perbekel juga turut mengikuti.

Ketua GOW Kota Denpasar, Ny. Ayu Kristi Arya Wibawa yang didampingi Camat Denpasar Barat, Ida Bagus Made Purwanasara dan Ketua TP PKK Kecamatan Denpasar Barat, Ny. Ida Ayu Alit Maharatni Purwanasara, dalam kesempatan pagi itu, mengemukakan harapannya, agar seluruh jajaran TP PKK yang ada di Desa Tegal Harum dapat terus bersinergi dan menjadi dinamisator terhadap semua kegiatan yang berkaitan dengan peningkatan kapasitas dan kualitas masyarakat. 

"Tentunya selain menjadi dinamisator program di desa, juga bisa menjadi motor penggerak pembangunan masyarakat desa, yang bersinergi dengan semua elemen yang ada," katanya. 

Baca Juga: Semarak Hari Kemerdekaan, Desa Ubung Kaja Gelar “Darah Merah Merdeka”

Sementara itu, Perbekel Desa Tegal Harum, I Komang Adi Widiantara sesaat setelah membacakan naskah pengukuhan di hadapan para undangan yang hadir di sana mengungkapkan, dirinya juga berharap, seluruh jajaran TP PKK Desa Tegal Harum dapat terus memberikan sumbangsih pada pembangunan di desa tersebut secara khusus, dan Kota Denpasar pada umumnya. 

"Perpanjangan pengukuhan ini tentu akan menjadi sebuah titik awal untuk terus melanjutkan semua program TP PKK yang berkaitan dengan pembangunan dan pemberdayaan masyarakat. Saya berharap, seluruh jajaran pengurus TP PKK Desa Tegal Harum dapat mengemban amanah ini dengan penuh tanggung jawab dan sepenuh hati," ungkapnya.

Komang Adi juga menyampaikan, semua prestasi yang diraih oleh Desa Tegal Harum di tingkat nasional, tidak terlepas dari kerja keras dan dukungan dari Pemerintah Kota Denpasar, semua elemen dan lapisan masyarakat, termasuk juga jajaran TP PKK Desa Tegal Harum. 

"Untuk itu, saya berharap sinergitas ini dapat selalu diwujudkan dengan semangat Vasudhaiva Kutumbhakam, untuk menuju Kota Denpasar Maju," tutupnya (Pbm2)


TAGS :

Komentar