Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Walikota Jaya Negara Lepas “Gema Damai” Bali Willyz Club

Walikota Denpasar I Gusti Ngurah Jaya Negara melepas kegiatan BWC yang mengambil start di Kantor Walikota Denpasar, Minggu (25/8). (foto/hms)

Denpasar, PorosBali.com- Ratusan mobil Jeep Willyz dari Bali Willyz Club (BWC) berjejer di depan Kantor Walikota Denpasar dan bersiap melaksanakan kegiatan tur di seputaran Kota Denpasar. Iring-iringan jenis kendaraan perang ini dilepas Walikota Denpasar I Gusti Ngurah Jaya Negara dengan mengibarkan bendera start, Minggu (25/8) di depan Kantor Walikota Denpasar.

Kegiatan ini juga rangkaian dari peringatan HUT ke-79 RI dan HUT ke-36 Bali Willyz Club dengan gaung kegiatan “Gema Damai BWC Jaya” menunjukkan betapa antusiasme komunitas otomotif lokal dapat menyatu dengan perayaan kemerdekaan dan sosialisasi pemilihan kepala daerah dari KPU Denpasar. Kehadiran para veteran menambah makna acara ini, menjadikannya sebagai platform untuk mengedukasi masyarakat tentang pentingnya partisipasi aktif dalam pembangunan dan demokrasi.

Hadir dalam acara seremoni pelepasan Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bali I Gusti Ngurah Anom, Ketua KPU Denpasar Dewa Ayu Sekar Anggraeni, dan para veteran Kota Denpasar.

Baca Juga: Walikota Jaya Negara Buka Mai Melali Festival Ke-7

Walikota Jaya Negara di sela-sela kegiatan menyampaikan, terima kasih serta harapan agar kegiatan ini dapat meningkatkan semangat juang dan gotong royong masyarakat merupakan langkah positif untuk memperkuat sinergi antara komunitas dan pemerintah dalam upaya membangun Kota Denpasar.

“Bangun semangat juang dan gotong royong kita wujudkan bersama pembangunan di Kota Denpasar dalam balutan Vasudhaiva Kutumbakam, menyama braya, pentingnya kerja sama dan solidaritas dalam pembangunan kota,” ujar Jaya Negara.

Kegiatan ini juga memperlihatkan bagaimana tradisi dan sejarah kendaraan Willyz, yang memiliki nilai sejarah tinggi, bisa dikaitkan dengan perayaan kemerdekaan dan kegiatan sosial modern. “Kegiatan ini melibatkan veteran pejuang Kemerdekaan di Kota Denpasar serta melibatkan KPU Denpasar yang dapat memberikan informasi terkait pemilihan kepala daerah di Kota Denpasar,” ujarnya.

Ketua pantia HUT ke-36 BWC, Agung Suparta menyampaikan terima kasih atas dukungan dan kesediaan Walikota Jaya Negara melepas kegiatan hari jadi BWC. “Kegiatan dalam Gema Damai BWC Jaya yang berkeliling di seputaran Denpasar hingga finis untuk perayaan HUT BWC di Kebon Vintage,” ujarnya.

Kegiatan kali ini melibatkan ratusan mobil Willyz yang hadir dari para pecinta BWC. Kami berharap dalam kegiatan yang juga melibatkan veteran di Kota Denpasar dapat memberikan sumbangsih keberadaan BWC di Bali yang telah berusia 36 tahun. Tentunya kecintaan terhadap kendaraan Willyz yang kaya akan cerita perang jaman lampau, dan tetap populer hingga saat ini, serta terjaga dalam perawatan. (Pbm2)


TAGS :

Komentar