Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Walikota Jaya Negara Hadiri HUT ke-37 Banjar Palagiri, Desa Penatih Dangin Puri

Walikota Denpasar, I Gusti Ngurah Jaya Negara saat menghadiri Puncak Peringatan HUT ke- Banjar Palagiri, Desa Panatih Dangin Puri yang dirangkaikan dengan HUT ke-79 Kemerdekaan RI di Bale Banjar Palagiri, Desa Penatih, Dangin Puri, Minggu (18/8). (foto/hms)

Denpasar, PorosBali.com- Walikota Denpasar, I Gusti Ngurah Jaya Negara menghadiri Puncak Peringatan HUT ke- Banjar Palagiri, Desa Panatih Dangin Puri yang dirangkaikan dengan HUT ke-79 Kemerdekaan RI di Bale Banjar Palagiri, Desa Penatih, Dangin Puri, Minggu (18/8). Kegiatan tersebut diharapkan dapat menjadi wahana untuk terus bersinergi dengan mendukung pembangunan menuju Denpasar Maju dari tingkat banjar. 

Hadir dalam kesempatan tersebut Camat Denpasar Timur, Ni Ketut Sri Karyawati, Tokoh Masyarakat, I Gusti Ngurah Gede Marhaendra Jaya,VPanglinsir Banjar Pala Giri, I Dewa Nyoman Patra, Asisten Pemerintahan dan Kesra Sekda Kota Denpasar yang juga tokoh masyarakat setempat, I Made Toya serta undangan lainya. Dalam kesempatan tersebut, Walikota Jaya Negara turut menerima potongan tumpeng pertama serta menyerahkan hadiah utama kepada para pemenang. 

Walikota Denpasar, I Gusti Ngurah Jaya Negara dalam kesempatan tersebut menyampaikan ucapan selamat ulang tahun yang ke-37 Banjar Palagiri, Desa penatih Dangin Puri. Serta Selamat HUT ke-79 kemerdekaan Republik Indonesia. Semoga Banjar Palagiri terus berkembang dan semakin maju, serta mampu menjaga dan melestarikan nilai-nilai budaya dan tradisi yang telah diwariskan oleh para leluhur kita. 

Di sisi lain, lanjut Jaya Negara, saat ini seluruh Bagsa Indonesia sedang merayakan HUT ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia. Hal ini merupakan momentum untuk mengingat dan hargai jasa para pahlawan yang telah berjuang untuk kemerdekaan tanah air.

“Saya sangat mengapresiasi segala upaya dan kerja keras yang telah dilakukan oleh masyarakat Banjar Palagiri dalam berbagai bidang. Keberhasilan yang telah dicapai ini adalah buah dari kebersamaan dan gotong royong kita semua. Oleh karena itu, marilah kita terus meningkatkan semangat kerjasama dan saling mendukung dalam setiap kegiatan yang kita lakukan,” ujarnya

Baca juga: 45 Anggota DPRD Kota Denpasar Periode Tahun 2024-2029 Dikukuhkan

Jaya Negara berharap kedepannya Banjar Palagiri akan semakin solid, maju, dan mampu menghadapi setiap tantangan dengan semangat kebersamaan dan inovasi. Dimana, seluruh elemen masyarakat harus terus berupaya untuk membangun komunitas yang lebih baik, harmonis, dan sejahtera.

“Akhir kata, semoga perayaan hari ini membawa kebahagiaan dan semangat baru bagi kita semua. Selamat merayakan HUT Banjar Palagiri dan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia. Semoga kita bersama dapat terus bersinergi menuju Denpasar Maju,” ujarnya. 

Sementara, Panglingsir Banjar Pala Giri, I Dewa Nyoman Patra mengatakan, berbagai kegiatan telah dilaksanakan dalam rangka HUT ke-37 Banjar Palegiri yang dirangkaikan dengan HUT ke-79 Republik Indonesia. Kegiatan tersebut mulai dari Jalan Sehat, serta pengundian door prize. 

Dewa Patra mengatakan, berbagai kegiatan ini dilaksanakan guna menjaga soliditas, kebersamaan serta semangat gotong royong warga Banjar Pala Giri yang berasal dari berbagai daerah di Bali. 

"Semoga melalui penringatan HUT ke-37 Banjar Pala Giri dapat menjadi momentum untuk mempererat kebersamaan, bergotong royong untuk mendukung pembangunan di berbagai sektor," ujarnya.  (Pbm2)


TAGS :

Komentar