Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Walikota Denpasar Jaya Negara Hadiri Semarak Merah Putih Dusun Tegal Kori Kaja

Walikota Denpasar, I Gusti Ngurah Jaya Negara dalam kegiatan

Denpasar, PorosBali.com- Melepas jalan santai dengan kibasan bendera start dan penuangan 60 liter eco enzyme bersama komunitas dilakukan Walikota Denpasar, I Gusti Ngurah Jaya Negara, Minggu (18/8) di Lapangan Pasum Tegal Kori Kaja, Desa Ubung Kaja, Kecamatan Denpasar Utara.

Kegiatan yang digelar Dusun Tegal Kori Kaja dalam "Semarak Merah Putih" Hut ke-79 Republik Indonesia, menunjukkan komitmen Pemkot Denpasar dalam mendorong partisipasi masyarakat dalam menjaga lingkungan, sekaligus merayakan semangat kemerdekaan. Jalan santai yang diikuti berbagai elemen masyarakat ini juga menjadi ajang kebersamaan serta kepedulian terhadap kesehatan dan lingkungan.

Walikota Denpasar, I Gusti Ngurah Jaya Negara disela-sela kegiatan mengungkapkan harapannya agar kegiatan "Semarak Merah Putih" di Dusun Tegal Kori Kaja dapat memperkuat semangat kebersamaan dan gotong royong di kalangan masyarakat. Jaya Negara menekankan pentingnya memaknai kemerdekaan dengan kegiatan positif yang bermanfaat bagi lingkungan dan kesehatan.

Baca Juga: Walikota Jaya Negara Lepas Jalan Sehat Br Kaliungu Kelod Meriahkan Hut ke-79 RI

"Dalam penuangan eco enzyme, kami berharap penggunaan cairan alami ini dapat menjadi gerakan berkelanjutan di masyarakat untuk menjaga kebersihan dan kesehatan lingkungan. Serta masyarakat semakin sadar akan pentingnya menjaga lingkungan melalui upaya-upaya yang ramah lingkungan seperti eco enzyme, sehingga dapat menciptakan Denpasar yang lebih bersih, sehat, dan hijau," ujar Jaya Negara.

Sementara Kepala Dusun Tegal Kori Kaja, Putu Andriawan menyampaikan, rasa terima kasih atas kehadiran Walikota Denpasar, I Gusti Ngurah Jaya Negara, dalam acara "Semarak Merah Putih." Kehadiran Wali Kota menjadi motivasi dan dukungan besar bagi warga dalam melaksanakan kegiatan yang memadukan semangat kemerdekaan dengan kepedulian terhadap lingkungan.

"Kami mengapresiasi dukungan Walikota terhadap gerakan penuangan eco enzyme yang diharapkan dapat menjadi langkah awal menuju kesadaran lingkungan yang lebih luas di tingkat dusun. Dukungan tersebut memperkuat semangat warga untuk terus melibatkan diri dalam kegiatan positif yang bermanfaat bagi masyarakat dan lingkungan sekitar," ujarnya. (Pbm2)


TAGS :

Komentar