Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Wawali Arya Wibawa Tinjau Pelaksanaan Donor Darah Serangkaian HUT ke-18  King Of Fools

Wakil Walikota Denpasar, I Kadek Agus Arya Wibawa meninjau pelaksanaan Donor Darah serangkaian HUT ke-18 King Of Fools yang dilaksanakan di Panti Guna Dria Raba, Denpasar Barat, pada Minggu (18/8).  (foto/hms)

Denpasar, PorosBali.com- Wakil Walikota Denpasar, I Kadek Agus Arya Wibawa meninjau pelaksanaan Donor Darah serangkaian HUT ke-18 King Of Fools yang dilaksanakan di Panti Guna Dria Raba, Denpasar Barat, pada Minggu (18/8). 

"Kami sangat mengapresiasi atas dilaksanakannya kegiatan sosial oleh adik-adik dari komunitas King Of Fools," ujar Wawali Arya Wibawa. 

Lebih lanjut dikatakannya, pihaknya mengapresiasi kegiatan ini bukan hanya dari pelaksanaan seremonial HUT saja, namun bagaimana cara adik-adik untuk membantu sesama dan merangkaikannya dengan kegiatan bhakti sosial seperti donor darah dan kegiatan peduli lingkungan. 

"Selamat ulang tahun ke-18 King Of Fools. Dan berharap kedepannya dapat terus melakukan kegiatan bhakti sosial ini agar sejalan dengan visi misi Pemkot Denpasar, " Pungkas Arya Wibawa. 

Selebihnya Wawali Arya Wibawa juga mengingatkan kepada seluruh anggota yang sebagian besar merupakan siswa sekolah menengah tersebut agar di usia ini dapat menjaga diri atas penyalahgunaan obat-obat terlarang. Terlebih persentase penderita di Kota Denpasar yang sangat besar, terhitung dari usia 20 sampai 29 tahun sebesar 30 persen. 

Baca Juga: Momentum HUT Ke-79 RI, Desa Dauh Puri Kaja Perkenalkan Sekolah Perempuan Srikandi

"Maka dari itu kami berharap kegiatan positif seperti ini dapat menjadi contoh bagi kaum milenial lainnya untuk tidak menggunakan obat-obatan terlarang sehingga terhindar dari berbagai penyakit menular seperti HIV/AIDS," pesan Arya Wibawa. 

Sementara itu, Ketua Komunitas, I Kadek Dwi Angga Saputra saat ditemui mengatakan pelaksanaan kegiatan bhakti sosial ini adalah agenda dalam rangka HUT ke-18 King Of Fools. 

Pelaksanaannya sendiri, telah dimulai dari tanggal 10 Agustus 2024 lalu yang diisi dengan kegiatan pelepasan 15 ekor Tukik, penanaman 150 batang Pohon Mangrove, dan kegiatan bersih pantai. Dan saat ini merupakan puncak acara yang diisi dengan kegiatan bhakti sosial donor darah dan acara hiburan bersama anak-anak Yayasan Dria Raba. 

"Berharap pelaksanan ini dapat dilaksanakan berkelanjutan dan dapat menjadi contoh bagi anak muda untuk mengembangkan karakteristik pedulian kepada sesama makhluk hidup, " kata Angga Saputra. (Pbm2)


TAGS :

Komentar