Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Wawali Arya Wibawa Lepas Jalan Sehat HUT ke-34 LPD Desa Adat Panjer

Wakil Walikota Denpasar, I Kadek Agus Arya Wibawa didampingi Lurah Panjer, I Putu Budi Ari Wibawa melepas peserta Jalan Sehat serangkaian HUT Ke-34 Tahun LPD Panjer, di Kantor LPD Desa Adat Panjer, Kelurahan Panjer, Denpasar Selatan, Minggu (18/8). (foto/hms)

Denpasar, PorosBali.com- Wakil Walikota Denpasar, I Kadek Agus Arya Wibawa didampingi Lurah Panjer, I Putu Budi Ari Wibawa melepas peserta Jalan Sehat serangkaian HUT Ke-34 Tahun LPD Panjer, di Kantor LPD Desa Adat Panjer, Kelurahan Panjer, Denpasar Selatan, Minggu (18/8). 

Bersama-sama dengan para peserta yang berasal dari wilayah Desa Adat Panjer, yakni mulai dari kalangan anak-anak SD hingga dewasa tersebut, Wawali Arya Wibawa berjalan menyusuri rute Jalan Sehat sepanjang 4 Km. 

Wawali Arya Wibawa saat ditemui di sela kegiatan mengatakan apresiasi atas antusiasme warga yang mengikuti Jalan Sehat sebagai wujud persatuan dan kesatuan masyarakat di bulan kemerdekaan ini. 

Baca Juga: Wawali Arya Wibawa Hadiri Porseni Desa Adat Ubung

“Selain menumbuhkan minat untuk olahraga, kegiatan ini akan mengajarkan generasi muda untuk hidup guyub dalam bermasyarakat dan berorganisasi, dan kami berharap kepada seluruh warga dalam rangka HUT LPD Desa Adat Panjer ini akan semakin solid melalui kegiatan-kegiatan positif yang diadakan,” kata Wawali Arya Wibawa. 

Sementara itu Ketua Panita acara, Anak Agung Kompiang Gede Ardana, menyampaikan tujuan acara ini diadakan, utamanya adalah untuk menyambut Kemerdekaan Republik Indonesia, yang juga  bertepatan dengan hari ulang tahun LPD yang ke 34. 

“Kegiatan ini rutin kami adakan tiap tahunnya antara lain, Jalan Sehat dan Bagi Door prize, serta lomba - lomba yang dipusatkan di Wantilan Pura Dalem Desa Adat Panjer, seperti lomba mewarnai, lomba menari, serta lomba peragaan busana endek.

Kehadiran Bapak Wawali Arya Wibawa, tentu membawa spirit bagi kami, karena selama ini Pemerintah Kota Denpasar selalu peduli terhadap kegiatan-kegiatan generasi milenial yang ada di Kota Denpasar untuk mempersiapkan mereka menjadi generasi penerus yang unggul,” ujar Gede Ardana. (Pbm2)


TAGS :

Komentar