Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Ketua DPRD Badung Putu Parwata Terima Patung dari Ambara Ashram Yoga Tertawa

Ketua DPRD Kabupaten Badung Putu Parwata menerima patung dari Ambara Ashram Yoga Tertawa di kediamannya di Desa Dalung, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung, Kamis, 4 Juli 2024. (foto/Ist)

Badung, PorosBali.com- Ketua DPRD Kabupaten Badung Putu Parwata menerima patung dirinya dari Pengempon dan Pengasuh Ambara Ashram Yoga Tertawa di kediamannya Desa Dalung, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung, Kamis (4/7/2024). 

Penyerahan patung tersebut dilakukan  sebagai bentuk apresiasi atas kinerja sukses dan pengabdiannya kepada masyarakat, selama menjadi Ketua DPRD Kabupaten Badung.

"Ya, hari ini kami menerima beberapa tamu-tamu dan khususnya pada siang hari ini, kami menerima dari pasemetonan kita dari Pengasuh Ashram Yoga Tertawa dan beberapa pengempon pura yang mereka bangun dan pada prinsipnya mereka semua memberikan apresiasi kepada kami sebagai Ketua DPRD yang sudah bisa memfasilitasi," kata Putu Parwata.

Menurutnya,  pemerintah harus bisa membangun hubungan yang harmonis dengan seluruh lapisan masyarakat. Tidak hanya itu, pihaknya juga terus mensupport dan selalu membantu kegiatan masyarakat, selama tidak bertentangan dengan Undang-Undang.

"Jadi, bagaimanapun juga kita harus membangun satu kemitraan, hubungan yang bagus dengan seluruh lapisan masyarakat dan kita ingin juga membantu supaya dalam hal ini membangun spiritual dengan berbagai cara, baik itu Yoga dan dengan cara-cara yang lain, pada prinsipnya sepanjang tidak bertentangan dengan undang-undang kita support terus," paparnya.

Baca Juga: DPRD Badung Matangkan Ranperda Desa Wisata

Apalagi, hal tersebut sudah dibuktikan, bahwa Ambara Ashram Yoga Tertawa sudah mendapatkan Rekor MURI dua kali yang sangat luar biasa, sehingga bisa menjadi sebuah kebahagiaan.

"Jadi, bagian daripada kebahagiaan kita semua bukan hanya lansia, tapi kebahagiaan kita semua. Oleh karena itu, sebagai Pemerintahan di Badung, tentu kami akan memberikan support dan dukungan," jelasnya.

Terkait pemberian patung dari Pengempon Pura dan Pengasuh Ambara Ashram Yoga Tertawa, pihaknya  menilai sebagai wujud inspirasi suatu persahabatan yang baik dan pendekatan persaudaraan.

"Ya, itu hanya wujud inspirasi satu persahabatan yang baik. Jadi, inspirasi dari mereka perkumpulan ini memberikan penghargaan, jadi satu rasa persahabatan untuk mendekatkan diri bahwa satu dengan yang lain kita adalah saudara," pungkasnya. (Pbm2).


TAGS :

Komentar