Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Ketua DPRD Badung Putu Parwata Terima Audiensi Bendesa Adat dan Perbekel Desa Luwus

Ketua DPRD Badung I Putu Parwata menerima audiensi Perbekel dan Bendesa Adat, Desa Luwus, Kecamatan Baturiti, Tabanan, Kamis (13/6/2024). (foto/hms)

Badung, PorosBali.com- Ketua DPRD Kabupaten Badung Putu Parwata menerima audiensi Bendesa Adat dan Perbekel Desa Luwus, Kecamatan Baturiti, Kabupaten Tabanan di rumahnya, Jalan Panji Nomor 27x Dalung, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung, Rabu, 12 Juni 2024. Kunjungan mereka, bertujuan untuk memohon bantuan ke Pemerintah Kabupaten Badung untuk perbaikan beberapa bangunan dan pura yang ada di wilayah Desa Luwus, Kecamatan Baturiti, Kabupaten Tabanan.

Ketua DPRD Badung Putu Parwata mengatakan, ada enam permohonan yang diajukan, yakni Pura Dalem Luwus, Desa Adat Palian, Desa Adat Punjuan untuk Pura Desa Tanjung Sekar, Desa Adat Belah, Desa Pakraman Luwus, Desa Adat Mandul untuk balai pertemuan dan Pura Luhur Puncak.

Disebutkan, permohonan tersebut sudah masuk ke dalam akun e-hibah Pemkab Badung dan sudah diverifikasi oleh Dinas PUPR.

Baca Juga: Pemkab Badung Bersama ORI Teken MoU Strategi Penyelenggaraan Pelayanan Publik

“Perbekel, manggala, bendesa dan kelian memohon kepada saya selaku DPRD Badung untuk mengawal dan mendukung program Angelus Bhuana ini bisa sampai di Desa Luwus, karena ada beberapa pura yang urgent untuk diperbaiki,” kata Putu Parwata.

Menindaklanjuti permohonan tersebut, Putu Parwata melakukan monitoring dan pengecekan anggaran, pada induk maupun perubahan tahun 2025. “Semoga anggaran bisa tercapai dan permohonan bantuan bisa kita ACC. Bagaimana pun kita berharap program Angelus Bhuana Pemerintah Kabupaten Badung merata demi percepatan pembangunan dan ekonomi yang berbasis kerakyatan,” pungkasnya. (pbm2)


TAGS :

Komentar