Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Wawali Arya Wibawa Buka Jalan Sehat Serangkaian Pedungan Village Festival

Wawali I Kadek Agus Arya Wibawa melepas jalan sehat serangkaian Pedungan Village Festival tahun 2024 dan sekaligus HUT ke-35 LPD Pedungan di Pemelisan Desa Pedungan, pada Minggu (9/6). (foto/hms)

Denpasar, PorosBali.com- Wakil Walikota Denpasar I Kadek Agus Arya Wibawa didampingi istri Ny. Ayu Kristi Arya Wibawa melepas jalan sehat serangkaian kegiatan Pedungan Village Festival Tahun 2024 dan HUT ke-35 LPD Desa Pedungan yang ditandai dengan pelepasan burung di Pemelisan Desa Pedungan, pada Minggu (9/6) pagi. Kegiatan yang diikuti ribuan masyarakat Pedungan ini juga turut dihadiri anggota DPRD Provinsi Bali I Gusti Putu Budiarta bersama tokoh masyarakat desa setempat.

Wawali Arya Wibawa mengapresiasi pelaksanaan jalan sehat serangkaian kegiatan Pedungan Village Festival Tahun 2024 sekaligus HUT ke-35 LPD Desa Adat Pedungan. “Selain untuk meningkatkan kesehatan tubuh, pelaksanaan ini juga dapat meningkatkan minat masyarakat untuk berolahraga, serta mempererat tali persaudaraan,” ujarnya.

Baca Juga: Pemkot Denpasar Peringati HUT Ke-78 Bhayangkara Lewat Bakti Kesehatan

Selebihnya Arya Wibawa menekankan, kegiatan ini merupakan peluang bagi kaum muda untuk belajar tentang berorganisasi, budaya dan kesenian. Mengingat dalam pegelaran ini tak hanya menonjolkan hiburan milenial, namun juga terdapat lomba-lomba kebudayaan yang diikuti oleh siswa tingkat Taman Kanak-kanak, SD, SMP, STT, hingga Ibu-ibu PKK se-Desa Adat Pedungan.

Ketua Panitia Pedungan Village Festival I Ketut Widhidana mengatakan, pelaksanaan Pedungan Village Festival ini merupakan agenda pertama dan dirangkai dengan HUT LPD Pedungan yang ke-35 tahun. Lebih lanjut dikatakannya, Pedungan Village Festival ini dilaksanakan selama dua hari yakni dari tanggal 8 hingga 9 juni 2024. (pbm2)


TAGS :

Komentar