Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Sekda Alit Wiradana Hadiri Pembukaan Porjar Cabor Tenis Meja Tingkat Provinsi Bali

Sekretaris Daerah Kota Denpasar, Ida Bagus Alit Wiradana menghadiri pembukaan sekaligus memberikan semangat atlet yang berlaga pada Pekan Olahraga Pelajar (Porjar) Cabang Olahraga (Cabor) Tenis Meja tingkat Provinsi Bali Tahun 2024 di Aula Suci Jaya, Denpasar. Pada Rabu (5/6). (foto/hms)

Denpasar, PorosBali.com- Sekretaris Daerah Kota Denpasar, Ida Bagus Alit Wiradana menghadiri pembukaan sekaligus memberikan semangat atlet yang berlaga pada Pekan Olahraga Pelajar (Porjar) Cabang Olahraga (Cabor) Tenis Meja tingkat Provinsi Bali Tahun 2024 di Aula Suci Jaya, Denpasar. Pada Rabu (5/6). Kegiatan merupakan bagian dari rangkaian kompetisi olahraga tahunan yang diselenggarakan oleh Disdikpora Provinsi Bali ini dibuka langsung Ketua Umum PTMSI Provinsi Bali, Komjen Pol (Purn). Prof. Dr. Drs. Petrus Reinhard Golose ini.

Dalam sambutannya, Ketua Umum PTMSI Provinsi Bali, Komjen Pol (Purn). Prof. Dr. Drs. Petrus Reinhard Golose menyatakan komitmennya untuk mendukung pengembangan olahraga di Bali, khususnya dalam bidang tenis meja.

"Saya merasa pentingnya olahraga sebagai sarana untuk meningkatkan kesehatan dan mempererat persatuan di tengah-tengah masyarakat. Dengan adanya Porjar Tenis Meja ini, diharapkan akan muncul bakat-bakat baru dan semangat kompetisi yang sehat di antara para atlet muda Bali," ujarnya

Lebih lanjut dikatakan "Porjar Tenis Meja Bali 2024 diharapkan dapat menjadi momentum bagi pembinaan dan pengembangan bakat atlet tenis meja di Bali. Selain itu, acara ini juga menjadi wadah untuk mempererat hubungan antar-atlet dan memupuk semangat sportivitas serta persahabatan di antara mereka.

Baca Juga: Walikota Jaya Negara Hadiri Rakernas XVII APEKSI di Balikpapan

"Dengan dukungan penuh dari pemerintah dan masyarakat, olahraga tenis meja di Bali semakin menunjukkan potensi dan prestasinya di tingkat nasional," harapnya

Sementara Ketua Panitia Porjar Tenis Meja Bali Tahun 2024, I Wayan Gede Eka Putra mengatakan bahwa pada Tahun ini Agenda Porjar Cabor Tenis Meja ini akan dibarengi dengan Kejuaraan Ganda Divisi PRG Cup 2024 sehingga para penghobi Tenis Meja bisa berkumpul, bergabung dan bersilaturahmi.

Dikatakannya, Jadwal Cabor Tenis Meja akan berlangsung dari tanggal 5 - 7 Juni 2024 dengan mempertandingkan 12 kategori diantaranya Tunggal Putra/Putri SD, Ganda Putra/Putri SD, Tunggal Putra/Putri SMP, Ganda Putra/Putri SMP, Tunggal Putra/Putri SMA/K, Ganda Putra/Putri SMA/K dengan memperebutkan 12 Medali Emas, 12 Medali Perak dan 24 Medali Perunggu.

"Tahun ini terdapat hal baru yaitu terdapat Piala Bergilir yang akan disiapkan oleh Ketua Umum PTMSI Provinsi Bali bagi Kabupaten/Kota yang berhasil memperoleh medali terbanyak dan keluar sebagai Juara Umum," ujarnya

Disela sela acara Sekda Denpasar, Ida Bagus Alit Wiradana menyampaikan apresiasi sekaligus memberi semangat kepada atlet Kota Denpasar yang akan berlaga pada Cabor Tenis Meja Porjar Provinsi Bali Tahun 2024.

"Saya harap Atlet Atlet Kota Denpasar yang akan berlaga di Cabor Tenis Meja Porjar Tahun 2024 ini bisa mengeluarkan kekuatan yang maksimal dan mendapatkan hasil yang maksimal sehingga bisa mengharumkan Kota Denpasar di ajang Tenis Meja," harapnya (pbm2)


TAGS :

Komentar