Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Bangun Tempat Ibadah, Parwata Terima Audiensi Pengurus GKPB Sepang, Buleleng

Ketua DPRD Badung Putu Parwata, Senin siang (6/11/2023) menerima audiensi pengurus GKPB (Gereja Kristen Protestan Bali) yang terletak di Penataran Bujak Sepang Buleleng.

Badung, PorosBali.com-  Ketua DPRD Badung Putu Parwata, Senin siang (6/11/2023) menerima audiensi pengurus GKPB (Gereja Kristen Protestan Bali) yang terletak di Penataran Bujak Sepang Buleleng. Kehadiran kelompok yang disebutnya Buldog ini untuk minta bantuan pembangunan tempat ibadah khususnya gereja.

Putu Parwata menyampaikan, untuk pembangunan-pembangunan apa saja seperti sarana umum, tempat ibadah dalam hal ini gereja, apa saja, pihaknya akan membantu sepanjang kemampuan keuangan daerah mencukupi. “Saya sarankan kelompok ini untuk membuat proposal dan diajukan,” tegas Sekretaris DPC PDI Perjuangan Badung tersebut.

Setelah diajukan, pihaknya akan memproses sesuai dengan mekanisme. Jadi Badung untuk kita semua sepanjang tidak melanggar. “Ketentuan serta persyaratan hibah, kami minta untuk bisa dilengkapi,” tegasnya sembari menambahkan, secara prinsip pihaknya akan memfasilitasi sesuai dengan kemampuan keuangan daerah. (pbm2)


TAGS :

Komentar