Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Nenek Sri Suwarni Ditemukan Linglung, Anggota Polsek Densel Pertemukan Kembali Dengan Keluarga

Personel Polsek Denpasar Selatan dipimpin KA.SPKT Aiptu Ida Bagus Ngurah Adnyana  berhasil mempertemukan kembali kepada keluarga seorang nenek bernama Sri Suwarni. Sebelumnya Sri Suwarni ditemukan dalam keadaan linglung di seputaran Jalan Tukad Unda Kelurahan Panjer Denpasar Selatan pada Rabu malam (2/7/23). (Foto/ist)

Denpasar, PorosBali.com- Personel Polsek Denpasar Selatan dipimpin KA.SPKT Aiptu Ida Bagus Ngurah Adnyana  berhasil mempertemukan kembali kepada keluarga seorang nenek bernama Sri Suwarni. Sebelumnya Sri Suwarni ditemukan dalam keadaan linglung di seputaran Jalan Tukad Unda Kelurahan Panjer Denpasar Selatan pada Rabu malam (2/8/23).

Setelah dibawa ke Mapolsek Denpasar Selatan, Sri Suwarni mengaku berasal dari Solo namun tidak ingat alamatnya di Denpasar.  “Saat ditemukan, Ibu Sri Suwarni tidak mengingat alamat tinggal dan arah tujuan sehingga kami bawa ke Mako Polsek Densel,” ucap Aiptu Ida Bagus Ngurah Adnyana, Kamis (3/8/2023).

Terkait hal ini, Ngurah Adnyana mengatakan personel Polsek Densel langsung memberikan informasi kepada warga sekitar dan dibantu tim medsos Polsek Denpasar Selatan memposting di akun media sosial agar dapat segera menemukan keluarga.

Baca juga: Pemprov Bali Minta Pertamina dan Hiswanamigas Jaga Stok LPG 3 kg Jelang Hari Raya

Akhirnya pada Kamis (3/8/2023) pagi, datang keluarganya bernama Misrobah menjemput yang bersangkutan di Mapolsek Densel. Setelah dilakukan intrograsi keluarga membenarkan dan memperlihatkan identitas Sri Suwarni. Menurut Misrobah, sebelumnya diketahui Sri Suwarni tinggal di daerah Jalan Gatsu Timur hendak jalan-jalan ke luar rumah tetapi tidak tahu arah hingga ditemukan petugas Jagabaya Kelurahan Panjer di Jalan Tukad Unda Denpasar Selatan. 

Sementara itu Kapolsek Denpasar Selatan Kompol AKP Ida Ayu Made Kalpika Sari saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut dan mengatakan sebelumnya pihak Keluarga sudah mencari dari malam hingga ke daerah Kabupaten Gianyar dan ketika mendapat informasi melalui media sosial, pihak keluarga langsung menghubungi Polsek Densel.

“Keluarga  membenarkan Sri Suwarni merupakan keluarga yang bersangkutan. Astungkara, saat ini Sri Suwarni sudah dijemput pihak keluarga (anaknya) di mako Polsek Densel dalam keadaan sehat,” tutup Kapolsek, Kamis (3/8/2023). (Pbm4)


TAGS :

Komentar