Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

FK Unud Lepas 212 Calon Wisudawan, Lulusan Terbaik Raih IPK 3,99

Program Studi Sarjana Kedokteran Fakultas Kedokteran Unud menyelenggarakan Yudisium Sarjana Kedokteran, bertempat di ruang Dr. AA Made Djelantik, Gedung FK, Denpasar, Jumat (3/2/2023)

Badung, PorosBali.com-  Program Studi Sarjana Kedokteran Fakultas Kedokteran Unud menyelenggarakan Yudisium Sarjana Kedokteran, bertempat di ruang Dr. AA Made Djelantik, Gedung FK, Denpasar, Jumat (3/2/2023). Acara diawali dengan laporan dari penanggung jawab pendidikan jenjang sarjana kedokteran oleh dr. I Gde Haryo Ganesha, S.Ked., M.Biomed., dan dilanjutkan pembacaan lulusan terbaik oleh Koordinator Program Studi Sarjana Kedokteran, dr. I Wayan Sumardika, M.Med.Ed., Ph.D.

Program Studi Sarjana Kedokteran pada kesempatan ini meluluskan 212 orang mahasiswa yang terdiri atas angkatan 2019, 2018, 2017 dan 2015. Lulusan terbaik diraih 6 orang yaitu Jocelin Nethaniela, Rogerio Andrez Kosasih, Jennifer Lousia, I Wayan Bagus Abiyoga Suputra, Bryan Gervais de Liyis, dan Ni Wayan Puspita Dewi.

Dalam sambutannya, Wakil Dekan Bidang Akademik dan Perencanaan, Dr. dr. I Gede Eka Wiratnaya, Sp.OT(K)., menyampaikan selamat kepada para lulusan serta rasa bangganya kepada lulusan terbaik yang meraih IPK 3,99. “Harapan kami kepada mahasiswa yang akan menjalankan profesi supaya profesional dalam mengembangkan ilmunya. Karena di dalam tahapan profesi sangat berbeda dengan pendidikan akademik. Pada saat menjalankan profesi kalian akan langsung berhadapan dengan pasien yang dituntut untuk menjaga etika profesionalisme,” ucapnya. (pbm5)

Sumber: https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas2523-Mahasiswa-Program-Studi-Sarjana-Kedokteran-Lulus-Dengan-IPK-3-99.html


TAGS :

Komentar