Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

KUI Unud Kelola Program Internasional di Universitas Udayana

Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) melalui Kantor Layanan Internasional (KLI) melakukan benchmarking ke Kantor Urusan Internasional (KUI) Universitas Udayana, Selasa (8/11/2022),

Denpasar, PorosBali.com-  Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) melalui Kantor Layanan Internasional (KLI) melakukan benchmarking ke Kantor Urusan Internasional (KUI) Universitas Udayana, Selasa (8/11/2022), bertempat di Kantor KUI Denpasar. Kunjungan ini diterima Sekretaris Kantor Urusan Internasional (KUI) Ns. Ni Komang Ari Sawitri, S.Kep., M.Sc., Ph.D., dan Divisi International Partnership KUI Dr.Irma Rahyuda, A,.Par., M.M., M.Par., M.Rech.

Pertemuan ini diawali presentasi profil Universitas Udayana oleh Ns. Ari dan Dr. Irma yang kemudian dilanjutkan dengan profile UNY. Pertemuan kemudian dilanjutkan dengan sesi diskusi, dr. Kartika Ratna Pertiwi, Ph.D., bersama 14 delegasi KLI UNY lainnya memiliki harapan untuk belajar dari KUI Unud dalam hal peningkatan kualitas layanan mahasiswa internasional, beasiswa mahasiswa internasional, performa akademik mahasiswa internasional dan pengembangan program internasional di Universitas Udayana. (Pbm5)

Sumber: http://www.unud.ac.id


TAGS :

Komentar