Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

BEM FH Unud Gelar Seminar “Dekonstruksi Produk Hukum Problematika Ekonomi Negara”

Narasumber dalam seminar nasional yang digelar BEM FH Unud.

Badung, PorosBali.com-  Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) FH Unud melaksanakan seminar nasional pada Selasa, 18 Oktober 2022, di Auditorium Widya Sabha, Jimbaran, Bali. Seminar nasional BEM FH Unud tahun ini mengangkat tema “Dekonstruksi Produk Hukum Dalam Menjawab Problematika Ekonomi Negara”.

Tema tersebut dipilih untuk menciptakan Seminar Nasional BEM FH Unud sebagai wadah diskusi bersama mencari solusi problematika ekonomi di Indonesia dengan diikuti pembenahan sistem hukum Indonesia. Seminar nasional ini dibuka langsung oleh Dekan FH Unud.

Kegiatan ini dilaksanakan secara luring dengan mengundang satu keynote speaker dan 3 (tiga) pembicara. Adapun keynote speaker dimaksud, yaitu Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Indonesia, Dr. H. Sandiaga Salahuddin Uno, BBA., MBA., kemudian dengan 3 (tiga) pembicara Rocky Gerung, S.S., Dr. Zainal Arifin Mochtar, S.H., LL.M., dan Faisal H. Basri, S.E., M.A. Seminar nasional ini dimoderatori oleh salah satu dosen FH Unud Dr. AA Gede Duwira Hadi Santosa, S.H., M.Hum. (Pbm5)

Sumber: https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas2021-Seminar-Nasional-BEM-FH-UNUD-2022-Dekonstruksi-Produk-Hukum-Dalam-Menjawab-Problematika-Ekonomi-Negara-.html

 


TAGS :

Komentar