Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

'Yes I do” by the hill', Nikmati Hari Bahagia Anda di Four Points by Sheraton Bali Ungasan

Four Points by Sheraton Bali Ungasan

Badung, PorosBali.com- Four Points by Sheraton Bali Ungasan hadir dengan paket special bertakjuk “ Yes I do” by the hill untuk mengakomodasi pasangan yang ingin merayakan hari bahagia dengan keluarga dan orang-orang tersayang sampai dengan 150 orang.

Four Points Ungasan terletak dikawasan strategis bukit Ungasan yang menjadikan hotel ini memiliki pemandangan yang sangat manis yaitu Teluk Jimbaran juga Garuda Wisnu Kencana yang mempercantik acara pernikahan anda. Selain pemandangan yang indah, pasangan bahagia akan mendapatkan 3 jam penggunaan Restauran Evolution dan Bar dengan pemandangan Teluk Jimbaran, makan malam sampai 150 orang, 2 jam free flow soft drink dan jus.

Tidak hanya itu, keuntungan lainnya yang didapat yaitu 3 tingkat kue pernikahan, 4 gelas Wine, 2 malam menginap di Deluxe Pool Access, dekorasi honeymoon, 1 kamar ruang persiapan, dan standar sound system termasuk mic. Bagi 5 reservasi pertama akan mendapatkan gratis upgrade ke Executive Suite Room atau penambahan 2 kamar Deluxe Bay View masing-masing 1 malam.  (pbm2)


TAGS :

Komentar