Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

The Patra Bali Resort & Villas Serahkan Bantuan Bencana Kebakaran

The Patra Bali Resort & Villas Serahkan Bantuan Bencana Kebakaran di lingkungan Rukun Warga Muslim Mushola Nurul Jadid Pudaksari, Kubu Anyar, Kuta-Bali.

Badung, PorosBali.com- Tidak ada yang mengharapkan terjadinya musibah, namun ketika sudah menjadi kehendak Tuhan, kita sebagai manusia harus bisa menerima dengan ikhlas dan saling membantu. Inilah yang terjadi di lingkungan Rukun Warga Muslim Mushola Nurul Jadid Pudaksari, Kubu Anyar, Kuta-Bali. Rumah mereka dilalap si jago merah pada 12 April 2022 hingga menghanguskan seluruh pemukiman.

 

Bertepatan dengan bulan Ramadhan dan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1443 H, hari Kamis, 14 April 2022 The Patra Bali Resort & Villas memberikan bantuan kepada korban bencana kebakaran Rukun Warga Muslim Mushola Nurul Jadid Pudaksari, Kubu Anyar, Kuta-Bali. Bantuan yang disalurkan berupa kebutuhan pokok seperti beras, mie instan, peralatan mandi, dan air mineral.

 

Bantuan diserahkan langsung oleh General Manager The Patra Bali Resort & Villas, Suwardi didampingi oleh perwakilan perwira The Patra Bali Resort & Villas dan diterima oleh Arifin selaku Koordinator Lapangan Mushola Nurul Jadid Pudaksari.

 

Bantuan kemanusiaan yang disalurkan oleh The Patra Bali Resort & Villas ini merupakan wujud kepedulian untuk meringankan beban sesama Umat Muslim yang dilanda musibah dalam Bulan Ramadhan yang suci ini. 

 

“Semoga bantuan ini dapat meringankan beban yang dialami oleh para korban bencana kebakaran. terlebih lagi di bulan Ramadhan, bulan suci penuh berkah, merupakan saat yang tepat untuk membantu mereka yang sedang berada di masa-masa sulit," ujar Suwardi usai memberikan bantuan. 

 

“Terimakasih yang sebesar-besarnya kepada keluarga besar The Patra Bali atas bantuan yang diberikan kepada saudara-saudari Muslim kami yang sedang terlanda musibah. Semoga The Patra Bali diberikan berkah yang melimpah dan dilancarkan dalam segala hal.” pungkas Arifin setelah mendampingi team The Patra Bali melihat-lihat tempat kejadian. (Pbm7)


TAGS :

Komentar