Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Gubernur Bali, Wayan Koster Kucurkan Bonus kepada Kontingen PON XX dan Kontingen PEPARNAS XVI Bali 

Gubernur Bali, Wayan Koster Kucurkan bonus kepada Kontingen PON XX dan Kontingen PEPARNAS XVI Bali 

Denpasar, PorosBali.com- Bonus itu diberikan secara simbolis di Jayasabha pada, Selasa (Anggara Wage, Sinta) 29 Maret 2022 dalam acara Penyerahan Penghargaan kepada Atlet, Pelatih, Ketua Kontingen dan Ketua Pelatda PON XX serta Pekan Paralympic Nasional (PEPARNAS) XVI di Papua Tahun 2021 dan disaksikan langsung oleh Pangdam IX/Udayana, Mayjen TNI Sonny Aprianto, Kapolda Bali, Irjen Putu Jayan Danu Putra, Wakil Kepala Kejati Bali, Ketut Sumedana, Ketua Komisi IV DPRD Bali, Gusti Putu Budiarta, Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Provinsi Bali, Ketut Ngurah Boy Jayawibawa, Ketua Umum KONI Bali, Gusti Ngurah Oka Darmawan dan ratusan Atlet serta Pelatih.

Dalam sambutannya, Gubernur Bali mengapresiasi seluruh atlet, pelatih, dan KONI Bali atas torehan prestasi terbaiknya di PON XX Tahun 2021 di Papua yang telah berjuang merebut 106 medali yang terdiri dari 28 medali emas, 25 medali perak, dan 53 medali perunggu. Sehingga perolehan medali tersebut menjadikan kontingen Bali menempati peringkat 5 dari 34 Provinsi di Indonesia atau Bali dalam sejarah PON berhasil naik satu peringkat yang sebelumnya berada di peringkat 6.

Gubernur Bali jebolan ITB ini juga mengapresiasi Kontingen PEPARNAS Bali yang telah bertanding diajang PEPARNAS XVI di Papua dengan berhasil mengumpulkan 35 medali yang terdiri dari 11 medali emas, 14 medali perak, dan 10 medali perunggu hingga sukses menempati peringkat 11 dari 34 Provinsi. (pbm1)


TAGS :

Komentar