Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Antisipasi Spekulan, Kapolda Bali Sidak Alur Pendistribusian dan Stok Minyak Goreng di Pelabuhan Ben

Kapolda Bali Irjen Pol I Putu Jayan Danu Putra melakukan sidak ke distributor besar minyak goreng yang ada di Pelabuhan Benoa, Rabu (16/3/2022).

Badung, PorosBali.com- Kelangkaan minyak goreng di pasaran belakangan ini menjadi perhatian serius pemerintah, baik pemerintah pusat maupun daerah, tak terkecuali di wilayah Bali.

Untuk mengantisipasi adanya spekulan yang ingin mengambil keuntungan pribadi dengan cara yang tidak benar, Kapolda Bali Irjen Pol I Putu Jayan Danu Putra melakukan sidak ke distributor besar minyak goreng yang ada di Pelabuhan Benoa, Rabu (16/3/2022).

Kapolda Bali Irjen Pol Putu Jayan bersama jajaran Polresta Denpasar didampingi Polsek Benoa melaksanakan sidak di perusahaan PT STAR ( Sawit Tunggal Arta Raya ) dan PT SATP ( Sari Agro Tama Persada ) yang berada di kawasan pelabuhan Benoa.

Dalam sidak ini Kapolda Bali juga melakukan pengecekan terhadap stok minyak goreng yang ada di kedua perusahaan distibutor minyak goreng tersebut, dan memerintahkan jajarannya untuk melakukan pengawasan dan pengawalan minyak goreng ketika akan dikirim ke subdistributor.

Pihak distributor menyampaikan untuk stok minyak goreng sampai tanggal 28 Maret 2022 masih dinyatakan cukup dan aman untuk didistribusikan ke seluruh wilayah Bali.

Kapolsek Benoa Kompol I Nyoman Wiranatamegatakan sidak untuk melihat secra langsung stok dan keterangan dari pihak distributor tentang ketersediaan minyak goreng yang akan didistribusikan ke pasar melalui subdistributor mauoun agen.

“Bapak Kapolda juga meminta agar dilakukan pengawasan secara serius bahkan pengawalan setiap pendistribusian minyak goreng dari distributor kepada subdistributor untuk mengantisipasi adanya oknum yang melakukan penyimpangan dalam hal distribusi minyak goreng ini,” pungkas Kompol Wiranata. (Pbm4) 


TAGS :

Komentar