Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Walikota Jaya Negara Lepas Touring TLCI, Harap Berperan Tumbuhkan Budaya Tertib Berlalulintas

Walikota Jaya Negara Lepas Touring TLCI, Harap Berperan Tumbuhkan Budaya Tertib Berlalulintas

Denpasar, PorosBali.com- Menyambut HUT ke 9 Toyota Land Cruiser Indonesia (TLCI) Bali menggelar acara Touring. Dimana TLCI Sub Chapter Denpasar melakuan start di Dharma Negara Alaya yang dilepas oleh Walikota Denpasar IGN Jaya Negara, pada Sabtu (11/12). 

Walikota Jaya Negara mengapresiasi kegiatan HUT Ke-9 Toyota Land Cruiser Indonesia (TLCI) Bali ini dengan menggelar kegiatan sosial dan sederhana dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. "Saya  berharap kegiatan ini dapat dijadikan wahana untuk menjaga kebersamaan terlebih saat suasana pandemi covid 19 ini. Saya mengucapakan selamat Hari Ulang Tahun kepada Toyota Land Cruiser Indonesia (TLCI) Bali yang ke 9 tahun ini," kata Jaya Negara.

Kedepan organisasi TLCI ini diharapkan mampu berperan aktif sekaligus mendorong masyarakat Denpasar untuk lebih peduli tentang keselamatan transportasi dengan menumbuhkan budaya tertib berlalu lintas.

Lebih lanjut Jaya Negara mengingatkan kepada panitia dan anggota komunitas TLCI Bali Chapter Denpasar dalam situasi pandemi agar semua kegiatan mematuhi prokes sesuai dengan aturan yang ada dan mengaplikasikan spirit Vasudhaiva Kutumbakam (menyama braya) di setiap acara sehingga mampu menumbuh kembangkan budaya gotong royong berlandaskan Tri Hita Karana. 

Sementara Ketua TLCI Sub Chapter Denpasar I Gede Raka Suteja yang akrab disapa De Teza mengatakan HUT Toyota Land Cruiser Indonesia (TLCI) Bali yang ke 9 tahun ini seluruh anggota di seluruh Bali melakukan start touring di daerahnya masing-masing. Khusus TLCI Sub Chapter Denpasar melakukan start di Dharma Negara Alaya. 

"TLCI Sub Chapter Denpasar melaksanakan touring dengan jumlah anggota 54 orang menuju Bedugul dan disana akan dilaksanakan pemilihan fungsionaris baru TLCI Bali serta kegiatan-kegiatan untuk mempererat persaudaraan atar anggota," katanya. (Pbm2)


TAGS :

Komentar