Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Awasi Program dan Anggaran, Kodim Karangasem Terima Kunker Tim Dalprog Korem Wira Satya

Tim Dalprog (Pengendalian Program kerja dan anggaran) dari Korem 163/Wira Satya melaksanakan kunjungan kerja ke Kodim 1623/Karangasem yang dipimpin langsung Kasiren Kolonel Chb Muh. Hatta., M.P.M., Mcap Mg

Karangasem, PorosBali.com- Dalam rangka pembinaan Tim Dalprog (Pengendalian Program kerja dan anggaran) dari Korem 163/Wira Satya melaksanakan kunjungan kerja ke Kodim 1623/Karangasem yang dipimpin langsung Kasiren Kolonel Chb Muh. Hatta., M.P.M., Mcap Mg,. beserta 6 orang anggota melaksanakan Pengawasan program dan anggaran, guna pembinaan di wilayah Korem 163/WSA,Senin 15/11/2021.

Tim Dalprog Korem 163/WSA Smt II TA. 2021 dipimpin Kasiren Kolonel Chb Muh. Hatta., M.P.M., Mcap Mgt bersama rombongan, diterima oleh Dandim 1623/Karangasem Letkol Inf Bima Santosa dan para Perwira Staf Kodim 1623/Karangasem. Turut hadir dalam kegiatan tersebut  Pasiren Mayor Inf Hendra Gunawan, Pasianev Mayor Cba Dewa Ketut Sunarbawa, serta anggota staf ren korem,
Perwira Staf beserta anggota Kodim 1623/Karangasem.

Dandim 1623/Karangasem , Letkol Inf Bima Santosa Menyambut baik atas kunjungan Tim Dalprog Korem 163/Wsa  "Semoga dari hasil kunjungan ini dapat dipedomani bagi personel yang bertanggungjawab di bidang Dalprog Sehingga menjadi pedoman dalam membuat pertanggungjawaban tersebut", ucap Dandim 1623/Karangasem. 

Selanjutnya Tim Dalprog Korem 163/WSA diarahkan menuju aula Kodim 1623/Karangasem untuk mengecek Produk jajaran staf Kodim 1623/Karangasem apakah sudah sesuai dengan program yang telah dilaksanakan.

Penekanan dari ketua tim Dalprog , "program ini merupakan program  kerja dari Korem 163/Wira Satya dengan tujuan untuk memastikan sejauh mana program kerja dari Kodim yang dilaksanakan dan ini merupakan parameter penilaian dari Kodim jajaran Korem 163/Wira Satya agar kedepannya semua program bisa di laksanakan dengan baik dan hasilnya bisa sesuai dengan yang di harapkan oleh Komando Atas, ucap Kasiren dengan antusias.

Diakhir kunjungannya Kasiren bersama tim mengucapkan terimaksih atas proaktifnya anggota kodim menyambut kegiatan ini karena berjalan dengan aman dan lancar. (Pbm2)


TAGS :

Komentar