Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Dipasangi Stiker! Rumah Warga di Sesetan Yang Sedang Isolasi Mandiri

Pemasangan stiker bagi di salah satu rumah warga di Sesetan yang sedang isolasi mandiri

Denpasar, PorosBali.com- Satgas lingkungan bersama satgas gotong royong Kelurahan Sesetan memasangkan stiker tanda sedang melaksanakan isolasi mandiri. Stiker tanda isolasi mandiri ini dipasang di rumah warga yang sedang melaksanakan isolasi mandiri di Kelurahan Sesetan, Minggu (20/6).

Lurah Sesetan, Ketut Sri Karyawati saat dikonfirmasi mengatakan pemasangan ini dilaksanakan oleh satgas lingkungan bersama satgas gotong royong Kelurahan Sesetan. “Pemasangan stiker tanda isolasi mandiri ini bertujuan untuk mengingatkan masyarakat lainnya bahwa ada warga yang sedang melaksanakan isolasi mandiri sampai tanggal yang sudah ditetapkan oleh petugas diwilayah tersebut”, ujarnya.

Lebih lannjut dikatakannya, pemasangan stiker kali ini dilaksanakan di 3 rumah kepala keluarga yang sedang melaksanakan isolasi mandiri karena salah satu anggota keluarganya yang terpapar virus covid 19. “Kami berharap dengan dilaksanakannya pemasangan stiker ini warga serta masyarakat diwilayah tersebut dapat memaklumi keluarga yang sedang melaksanakan isolasi mandiri. Selain itu warga sekitar juga diharapkan agar dapat bergotong royong bersama untuk saling membantu melengkapi, baik itu makanan maupun kebutuhan pokok sehari-hari untuk warga yang sedang isolasi. Tak luput juga tetap taat melaksanakn anjuran prokes sehingga dapat mencegah adanya klaster-klaster baru yang muncul di masyarakat,” kata Sri Karyawati. Seperti diketahui belakangan ini perkembangan kasus covid 19 di berbagai daerah termasuk Denpasar mengalami trend peningkatan." Hal ini sebagai bentuk antisipasi penyebaran virus covid 19 semakin meluas, mari bersama sama taat dan disiplin prokes," ajaknya. (Pbm2)


TAGS :

Komentar