Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Peresmian Gedung Fakultas Teknik 'CONEFO', Diah Srikandi Harap Univ. Mahendradatta Makin Diminati

mantan Rektor Mahendradatta yang juga Wakil Ketua Komisi III DPRD Bali IGA. Diah Werdhi Srikandi, WS, SE.,M.M.

Denpasar, PorosBali.com- Universitas Mahendradatta kini menambah gedung baru lantai 4 yang diperuntukan bagi Fakultas Teknik. Gedung baru tersebut diberi nama Gedung CONEFO.

Gedung CONEFO ini diresmikan, pada Minggu (18/4/2021), bertepatan dengan peringatan hari Konferensi Asia Afrika 18 April 1955. e

Peresmian Gedung CONEFO dihadiri mantan Rektor Universitas Mahendradatta yang juga Wakil Ketua Komisi III DPRD Bali IGA. Diah Werdhi Srikandi, WS, SE.,M.M.

Diah Srikandi berharap agar kedepannya Universitas Mahedradatta terus maju dan berkembang dengan baik dalam menyukseskan dunia pendidikan terutamanya  di Perguruan Tinggi.

"Saya yakni kalau Universitas Mahendradatta akan terus mampu mencetak lulusan-lulusan yang nantinya siap bersaing dan bisa diserap dalam dunia kerja," ujar Diah Srikandi.

Ditambahkan, dengan adanya penambahan gedung baru ini menambah ruang lingkup untuk bisa lebih banyak mencetak lulusan. 

Dilihat dari sejarah berdirinya Universitas Mahendradatta ini adalah juga berkat jasa seorang tokoh proklamasi yakni Bung Karno. 

"Semoga dengan telah diresmikannya gedung baru  Fakultas Teknik ini akan bisa meningkatkan minat masyarakat untuk memilih Universitas Mahendradatta sebagai kampus terbaik yang nantinya mencetak lulusan terbaik sesuai bidang keilmuannya," tambahnya.

Sementara dari Ketua Dewan Pembina Universitas Mahendradatta yang dulunya sempat menjadi Rektor, dan sekarang duduk sebagai anggota DPD RI Perwakilan Bali Dr. Arya Wedakarna (AWK) menjelaskan gedung yang baru diresmikan memang akan dikhususkan untuk Fakultas Teknik.

Saat ini Universitas Mahendradatta memiliki 4 Fakultas dan 2 Program Magister yang dipastikan nantinya mencetak lulusan terbaik dan siap untuk diserap dalam dunia kerja. (Pbm6)


TAGS :

Komentar