Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Kapolres Gianyar Pimpin Apel OPS Aman Nusa ll dan Team UKL PPKM

Kapolres Gianyar AKBP I Dewa  Made  Adnyana saat memimpin apel Ops Aman Nusa  dan team UKL PPKM di Lapangan Endra Dharmalaksana Polres Gianyar, Jumat (12/02)

Gianyar, PorosBali.com- Kapolres Gianyar AKBP I Dewa  Made  Adnyana ,S.I.K.,S.H.,M.H. memimpin apel Ops Aman Nusa  dan team UKL PPKM di Lapangan Endra Dharmalaksana Polres Gianyar, Jumat (12/02).

Turut hadir pada Apel tersebut antara lain Kabag Ops Kompol I Wayan Latra, S.H., M.H.,Kasat Sabhara,  Kasat Binmas dan Anggota yang dilibatkan dalam Ops Aman Nusa dan UKL PPKM.

Kapolres Dewa Made dalam arahannya menyampaikan penekanan dan menjelaskan tugas- tugas pokok dalam melaksanakan Operasi giat penanganan Covid-19, PPKM berbasis Mikro.

"Berdasarkan evaluasi dan monitoring kegiatan masih ditemukan tanpa arah yang jelas, tidak sesuai dengan harapan dalam kegiatan Operasi. Operasi setiap hari harus terencana dan tepat sasaran sehingga hasilnya maksimal," jelas Dewa Made

Ditambahkannya anggota yang dilibatkan Team UKL PPKM harus memegang data untuk melihat perkembangan situasi wilayah desa terkonfirmasi positif dan Pendisiplinan masyarakat dalam penanganan pengendalian Covid 19. Diingatkan apabila masuk ke wilayah terkonfirmasi positif Covid-19 selalu menerapkan Prokes sesuai peraturan, yang selanjutnya mempertanggung jawabkan pelaksanaan kegiatan melalui aplikasi.

"Semua kegiatan lewat aplikasi BLC dan tidak hanya sebagai Formalitas semata," pungkas Kapolres Dewa Made (Pbm2)


 


TAGS :

Komentar