Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Kelurahan Sesetan Laksanakan Pemantauan Prokes Dan Pembagian Nasi Bungkus Gratis

Pemantauan Prokes di Kelurahan Sesetan

Denpasar, PorosBali.com- Untuk memastikan disiplin protokol kesehatan, seluruh wilayah di Kota Denpasar melaksanakan kegiatan patroli pemantauan penerapan protokol kesehatan. Tak terkecuali Kelurahan Sesetan juga melaksanakan pemantauan protokol kesehatan, pada Senin (8/2). Selain pemantauan prokes, dilaksanakan juga pembagian nasi bungkus gratis kepada masyarakat yang melintas di seputaran Banjar Tengah Sesetan.

Saat dikonfirmasi Lurah Sesetan, Ketut Sri Karyawati mengatakan dalam kegiatan ini pihaknya  bersama unsur Babinsa, Polmas, Linmas Kelurahan Sesetan, Kaling, dan Satgas lingkungan Kampung Bugis. Selama kegiatan menyasar warga dan masyarakat setempat dan selalu mengingatkan agar disiplin dalam menerapkan prokes. “Walaupun sampai saat ini wilayah Kampung Bugis nihil  angka penyebaran Covid-19, namun kami  selalu ketat dan rutin mengingatkan dan selalu mengawasi agar dapat lebih meningkatkan kesadaran agar tidak ada penyebaran virus," ujar Sri Karyawati

Lebih lanjut dikatakannya selain itu dilaksanakan juga pembagian nasi bungkus sembari mengingatkan agar selalu menerapkan protokol kesehatan kepada masyarakat yang melintas di wilayah Banjar Tengah Sesetan. “Bersama satgas banjar kami tidak henti-hentinya mengingatkan masyarakat untuk selalu sadar pada prokes 3M untuk menekan angka penyebaran covid-19 di Kota Denpasar dan pada khususnya di Kelurahan Sesetan. Dengan bergotong royong bersama berbagai instansi ataupun masyarakat, kami harap dapat mengueangi penyebaran covid 19, sehingga masyarakat  bisa berktivitas normal seperti semula kembali,” pungkas Lurah Sri Karyawati. (Pbm2)


TAGS :

Komentar