Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Dukungan Milenial Untuk AMERTA Tambah Kekuatan Menangkan Pilwali Denpasar

Calon Walikota Gede Ngurah Ambara dan Ketua Tim Pemenangan AMERTA Wayan Mariyana Wandhira bersama milinial di Jl. Tukad Pakerisan

Denpasar, PorosBali.com- Dukungan untuk Paslon Nomor Urut 2 AMERTA tak terbendung. Kaum milenial yang tergabung dalam saksi dan relawan Desa Kesiman Petilan di Jl. Noja 76 Denpasar menyatakan siap memenangkan AMERTA untuk perubahan Kota Denpasar. Dukungan kebulatan tekad itu disampaikan pada Jumat (4/12) malam.

Hadir dalam acara ini Ketua Tim Pemenangan AMERTA Wayan Mariyana Wandhira bersama anggota Fraksi Golkar DPRD Kota Denpasar Putu Meta Dewinta Wandy, Putu Oka Mahendra, Ida Bagus Mayun Komala Putra dan Wayan Suwirya.

"Kami tidak saja mendukung, tapi siap memenangkan AMERTA menuju perubahan Kota Denpasar," ujar Wayan Suama, relawan AMERTA  Desa Kesiman Petilan yang disambut antusias puluhan pendukung AMERTA.

Legislator Meta menyebut kalangan milenial memiliki peran penting perjalanan bangsa kedepan. Milenial harus menjadi agen perubahan di Kota Denpasar. Apalagi sosok pemimpin AMERTA merupakan simbol perubahan Kota Denpasar.

"Milenial jika ingin perubahan harus dukung AMERTA. Perubahan sudah di depan mata. Mari kita melangkah bersama menuju Perubahan Denpasar. Ingat coblos Nomor Urut 2 AMERTA," ajak Meta.

Selanjutnya Calon Walikota Ngurah Ambara menyambangi kediaman pengurus ranting Partai Demokrat Kelurahan Panjer Nyoman Suardana di Jl. Tukad Pakerisan. Puluhan pendukung AMERTA dari wilayah Panjer, Sesetan, Sidakarya dan Sanur hadir dalam acara kebulatan tekad untuk AMERTA ini.

Di tempat ini Ngurah Ambara juga menyampaikan program visi misi AMERTA menuju Denpasar Berseri (Bersih, Sejahtera dan Indah), Smart City, Berbudaya dan Berdaya Saing. 

Untuk mewujudkan visi misi ini AMERTA sudah menyiapkan program pro rakyat berupa program unggulan yang menanggung lahir, hidup dan mati yakni memberikan santunan kelahiran Rp. 1 juta dan santunan kematian Rp. 10 juta. Selain itu setiap tahunnya AMERTA memberikan dana prajuru banjar adat Rp. 30 juta, dana kreatifitas Sekaa Teruna Rp. 25 juta, dana kegiatan PKK Rp. 5 juta dan dana Pura Dadia Rp. 5 juta.

Sementara Ketua Tim Pemenangan AMERTA Mariyana Wandhira menegaskan pilihan AMERTA memimpin Denpasar jika ingin adanya perubahan. 

"Bukan Pak Ambara yang merubah melainkan bapak-ibu yang menjadi agen perubahan Kota Denpasar. Masyarakat membutuhkan pemimpin dan pemimpin juga membutuhkan masyarakat. Kami pastikan AMERTA selalu hadir dalam setiap lini kehidupan masyarakat," ujar Wandhira. 

Ketua DPD Golkar Denpasar ini juga mengatakan AMERTA memberikan subsidi penuh BPJS serta memberikan subsidi pendidikan di sekolah swasta. AMERTA tidak ingin lagi ada dikotomi sekolah negeri dan sekolah swasta. (Pbm2)


TAGS :

Komentar