Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

OJK, DPN Peradah & Rai Wirajaya Bagikan Sembako Sekaligus Sosialisasi Stimulus OJK di Tabanan

Penyerahan bantuan paket sembako oleh salah satu pengurus DPN Peradah Indonesia

Tabanan, PorosBali.com- OJK (Otoritas Jasa Keuangan) bersama Dewan Pimpinan Nasional Peradah Indonesia dan Anggota Komisi XI DPR RI I Gusti Agung Rai Wirajaya, kembali mengadakan Penyuluhan jasa keuangan dan edukasi kepada masyarakat secara door to door. Kali ini, kegiatan yang bertajuk “Kebijakan Stimulus OJK Dalam Menghadapi Covid-19″ menyasar Kabupaten Tabanan yang pelaksanaannya dilakukan di salah satu perpustakaan umum, Sabtu (28/11/2020).

Kegiatan penyuluhan jasa keuangan dan edukasi kepada masyarakat ini bertujuan untuk menjelaskan kebijakan OJK terkait stimulus OJK kepada masyarakat dalam menghadapi Covid-19 dalam bentuk pemberian buku materi OJK RI.

Selain itu menurut Rai Wirajaya kegiatan ini bertujuan  untuk meningkatkan pemahaman masyarakat terhadap stimulus OJK dalam rangka menjaga kestabilan ekonomi masyarakat menengah ke bawah di masa pandemi Covid-19.

“Masyarakat wajib mengetahui stimulus OJK di masa pandemi ini. Tujuannya tentu agar masyarakat terbantu dengan kebijakan pemerintah sehingga mampu survive,” ujar ARW, sapaan Agung Rai Wirajaya kepada awak media.

Dalam kegiatan ini juga turut diserahkan bantuan sembako yang penyerahannya dilakukan bersamaan dengan penyuluhan jasa keuangan dan edukasi oleh petugas.

“Kami berharap sembako kepada warga yang terdampak dapat meringankan beban dan masyarakat bisa bertahan dalam situasi yang sulit saat ini,” ucap ARW, anggota Fraksi PDI Perjuangan yang dikenal politisi sangat merakyat. (Pbm2)


TAGS :

Komentar