Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Dukungan Terus Mengalir, Paslon AMERTA Adalah Solusi Perubahan Kota Denpasar

Kebulatan tekad memenangkan Paslon AMERTA di Sanur

Denpasar, PorosBali.com- Dukungan untuk Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Denpasar Nomor Urut 2, Gede Ngurah Ambara Putra-Made Bagus Kertha Negara (AMERTA) terus mengalir. Rabu (25/11/2020) malam, warga dari Desa Serangan dan Desa Sanur Kauh yang tergabung dalam saksi dan relawan, berkumpul di kediaman Ketua Tim Pemenangan AMERTA, Wayan Mariyana Wandhira, Jl. Pengembak, Br.Tanjung, Desa Sanur Kauh untuk menyatakan kebulatan tekad memenangkan AMERTA pada Pilwali Kota Denpasar 9 Desember 2020 mendatang.

Sejumlah tokoh dan kader Partai Golkar hadir dalam acara ini diantaranya Anak Agung Amerta Jaya, Ketua Pengurus Kecamatan Denpasar Selatan Ketut Gede Manik, Ketua Pimpinan Desa Sidakarya Made Mudra dan Ketua Pimpinan Kelurahan Made Sudiarsa. 

Mengawali Pertemuan ini Ketua Tim Pemenangan AMERTA Mariyana Wandhira menyampaikan saat ini Denpasar benar-benar membutuhkan pemimpin yang siap membawa perubahan. Alasannya, karena selam ini berbagai permasalahan yang dihadapi Kota Denpasar nyaris tidak ada solusi. Akibatnya, kesejahteraan masyarakat pun jauh dari harapan.

Berbagai permasalahan Kota Denpasar itu dibeberkan Wandhira yang meliputi menyangkut bidang pendidikan yaitu masih adanya dikotomi sekolah negeri dan sekolah swasta sehingga mematikan sekolah swasta, pelayanan kesehatan akibat ketidakmampuan masyarakat membayar iuran BPJS, kurangnya lapangan pekerjaan serta berbagai permasalahan lainnya.

Selaku Badan Anggaran di DPRD Kota Denpasar, Wandhira menyebut penyerapan anggaran yang belum merata ke seluruh masyarakat, masih terjadi banyak kebocoran terhadap penerimaan pajak dan retribusi. 

"Terus terang saja, kami di Badan Anggaran prihatin karena masih banyak terjadi kebocoran terhadap penerimaan pajak dan retribusi yang mestinya dapat meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD). Kami pastikan dan menjamin Paslon AMERTA hadir menjadi solusi atas berbagai permasalahan Kota Denpasar. Kami ingin masyarakat bisa lebih sejahtera. apalagi Denpasar adalah ibukota provinsi Bali," terang Wakil Ketua DPRD Kota Denpasar ini. 

Partai Golkar, Partai Demokrat dan Partai NasDem selaku partai pengusung siap secara total memenangkan AMERTA. Untuk itu ia bersama seluruh kader, saksi, simpatisan dan relawan akan mengajak seluruh masyarakat untuk menyongsong perubahan dengan cara mencoblos Nomor Urut 2, AMERTA pada Pilwali Kota Denpasar 9 Desember nanti.

Sementara Agung Amerta Jaya menekankan bahwa para saksi merupakan kunci kemenangan. ia mengingatkan agar para saksi benar-benar menunjukkan komitmen mengawal kemenangan AMERTA.

"Ini sangat penting. Para saksi adalah penjaga gawang kemenangan. Jangan sampai lengah. Tunjukkan loyalitas dan militansi untuk memenangkan AMERTA jika ingin ada perubahan untuk Kota Denpasar. Ini bukan kepentingan segelintir orang, melainkan untuk masyarakat Kota Denpasar yang lebih sejahtera," ujar Amerta Jaya yang penuh semangat.

Usai di Sanur, Paslon AMERTA langsung menyambangi para saksi dan relawan di Kecamatan Denpasar Utara, yang meliputi Desa Peguyangan Kaja, Peguyangan Kangin dan Kelurahan Peguyangan bertempat di Jl. Suradipa Peguyangan. ditempat ini juga hadir Anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Kota Denpasar yang juga Sekretaris DPD Golkar Denpasar Putu Oka Mahendra. Di tempat ini, kebulatan tekad memenangkan AMERTA juga menggema agar ada perubahan di Kota Denpasar.

"Tidak ada pilihan lain hanya dengan memenangkan Nomor Urut 2 AMERTA, maka Denpasar akan berubah. Kami selaku partai pengusung akan selalu bersama masyarakat menuju Denpasar lebih baik," tegas Oka Mahendra.

Di dua tempat tersebut Calon Walikota Ngurah Ambara menyampaikan program visi misi AMERTA yang akan direalisasikan jika dipercaya memimpin Kota Denpasar. Dengan mengusung perubahan, Amerta sudah menyiapkan program unggulan menuju Denpasar Berseri, Smart City, Berbudaya dan Berdaya Saing. Salah satu cara yang akan dilaksanakan adalah menerapkan sistem digitalisasi secara terintegrasi. 

"Dengan sistem digitalisasi yang terintegrasi dipastikan Perubahan untuk Kota Denpasar akan terealisasi. Harapannya adalah masyarakat lebih sejahtera dan Kota Denpasar bisa bersaing dengan daerah lain dan menjadi yang terbaik," pungkas Ngurah Ambara. (Pbm2)   


TAGS :

Komentar