Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Masyarakat Apresiasi Kepedulian AMERTA, Siap Menangkan Pilwali Denpasar 2020

Paslon AMERTA saat menjenguk Ketut Setiawan yang mengalami stroke

Denpasar, PorosBali.com- Calon Walikota dan.Calon Wakil Walikota Denpasar Nomor Urut 2 Gede Ngurah Ambara Putra-Made Bagus Kertha Negara (AMERTA) mengunjungi Ketut Setiawan (53) warga Banjar Kaja, Desa Adat Panjer tinggal di Jl. Tukad Batanghari yang mengalami stroke sejak Mei 2020. Penyakit stroke pedagang bumbu di Pasar Sanglah ini muncul setelah penyakit tumor otaknya diangkat melalui tindakan medis/operasi.

Kunjungan paslon AMERTA ini merupakan wujud dan komitmen peduli terhadap permasalahan warga Kota Denpasar. 

"Hati kami terketuk melihat kondisi Pak Ketut Setiawan yang terbaring setelah mengalami stroke. Otomatis ia tidak dapat lagi berjualan untuk memenuhi kebutuhan hidup keluarganya. Semoga Pak Ketut dan keluarga tegar dan tabah. Ini cobaan hidup. Semoga Pak Ketut cepat sembuh dan sehat kembali," ujar Ngurah Ambara didampingi Bagus Kertha Negara dan Ketua Pengurus Kecamatan Partai Golkar Denpasar Selatan Ketut Gede Manik.

Sementara Nyoman Yuliani, istri Ketut Setiawan mengungkapkan rasa terima kasih atas kepedulian Paslon AMERTA yang hadir untuk menjenguk suaminya yang sedang sakit.

”Saya ucapkan terima kasih. Paslon AMERTA hadir si keluarga kami yang sedang susah. Beliau benar-benar calon pemimpin merakyat, dan mau memperhatikan nasib rakyat kecil,” ucap Yuliani.

Ia sekeluarga berharap Paslon AMERTA terpilih menjadi pemimpin Denpasar untuk bisa merealisasikan semua program pro rakyat demi perubahan yang lebih baik bagi masyarakat Kota Denpasar.

Pada kesempatan tersebut Paslon Amerta memberikan bantuan kepada keluarga Ketut Setiawan yang saat ini kondisinya hanya bisa duduk di atas tempat tidur.

“Kalau Paslon AMERTA terpilih jadi pemimpin agar terus bisa menyapa dan memperhatikan nasib rakyat kecil,” harapnya.

Sebelumnya pada Pk. 06.00 Wita paslon AMERTA mengunjungi Pasar Pasah Pemecutan yang dikenal dengan Pasar Pemedilan atau Pasar Sahira. 

Di Pasar Pasah Pemecutan ini Paslon AMERTA mensosialisasikan program visi AMERTA yaitu Denpasar Berseri (Bersih, Sejahtera dan Indah) dengan misi menuju Denpasar Smart city, Berbudaya dan Berdaya Saing.

Para pedagang dan pengunjung pasar menyambut antusias paslon AMERTA serta akan mendukung agar ada perubahan di Kota Denpasar.

"Tyang sekeluarga siap mencoblos Calon Walikota Nomor Urut 2 AMERTA. Karena programnya sangat bagus. Lahir mendapat 1 juta dan meninggal 10 juta. Semoga AMERTA menang," ujar Wayan Kontra, salah satu pengunjung Pasar Pasah Pemecutan. 

Lain lagi penuturan pengunjung Komang Juni. Ia mengaku kaget setelah mengetahui ada program santunan kematian 10 juta.

"Saya tidak berharap meninggal. Tetapi semua orang akan meninggal. Santunan 10 juta ini pasti akan sangat membantu masyarakat. Baru kali ini ada program pro rakyat seperti ini di Denpasar," ujar Komang Juni asal Karangasem yang sudah menetap di Denpasar sekitar 20 Tahun. 

Selama mengunjungi Pasar Pasah Pemecutan, Paslon AMERTA menyampaikan program unggulan lainnya yaitu dana prajuru banjar 30 juta pertahun, dana kreatifitas Sekaa Teruna 25 juta pertahun, dana kegiatan PKK 5 juta pertahun dan dana untuk Dadia 5 juta pertahun. Selain itu kepada pekerja non-formal akan diberikan subsisi biaya pendidikan dan kesehatan. (Pbm2)


TAGS :

Komentar