Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Kawal Perubahan Denpasar, Militan Partai Golkar Renon Siap Menangkan AMERTA

Militan Partai Golkar Renon siap menangkan AMERTA

Denpasar, PorosBali.com- Kebulatan tekad kembali menguat untuk Paslon Nomor Urut 2 Paket AMERTA (Gede Ngurah Ambara Putra-Made Bagus Kertha Negara) yang maju pada Pilwali Kota Denpasar 9 Desember 2020 mendatang.

Kali ini bertempat di kediaman Ketua Ranting Partai Golkar Kelurahan Renon I Made Mariana, Jl. Tukad Balian Br. Kelod Renon Denpasar Selatan, Senin (16/11/2020) malam, para militan Partai Golkar setempat menyatakan kebulatan tekad memenangkan Paslon Nomor Urut 2 AMERTA pada Pilwali Denpasar. 

Turut hadir dalam acara ini Anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Kota Denpasar Wayan Sugiarta, Ketua Pengurus Kecamatan Denpasar Selatan Ketut Gede Manik dan Pengurus Kelurahan Renon, kader Partai Demokrat dan Partai Nasdem serta satyawan/satyawati (saksi Paket AMERTA).

Sementara Calon Walikota Ngurah Ambara menyampaikan AMERTA sudah menyiapkan program visi menuju Denpasara Berseri (Bersih, Sejahtera dan Indah) dengan misi Denpasar Smart City, Berbudaya dan Berdaya Saing. Oleh karena itu sistem yang akan diterapkan adalah digitalisasi terintegrasi. Ini dimaksudkan untuk meningkatkan Pendapatan Asli Daerah secara transparansi dalam upaya kesejahteraan masyarakat yang lebih baik. Terutama nanti akan mengoptimalkan pajak hotel dan restoran.

"Itulah yang akan kami kejar untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Pajak hotel dan restoran akan kami optimalkan. Saat ini PAD Kota Denpasar sudah dikalahkan oleh Gianyar," jelas Ngurah Ambara. 

Demikian juga dibidang pendidikan akan diberikan subsidi kepada sekolah swasta agar kualitasnya sama dengan sekolah negeri sehingga tidak ada lagi dikotomi sekolah negeri dan sekolah swasta. 

"Kami berharap program visi misi AMERTA disosialisasikan kepada masyarakat sehingga perubahan Kota Denpasar terwujud, mengingat masyarakat saat ini menginginkan perubahan," imbuhnya. 

Ngurah Ambara juga menyampaikan pentingnya peran swasta dan steakholder dalam meningkatkan pertumbuhan ekonomi serta permasalahan Kota Denpasar. Berdasarkan survei, Ngurah Ambara mengungkapkan saat ini masyarakat Kota Denpasar membutuhkan lapangan pekerjaan, fasilitas umum, kesehatan dan pendidikan.

Ditambahkannya di masa pandemi covid-19, pemerintah mesti terus memberikan stimulus kepada masyarakat agar perekonomian bergerak. 

Ketua Pengurus Kecamatan Partai Golkar Denpasar Selatan Ketut Gede Manik mengatakan harapan perubahan harus dibuktikan dengan komitmen pemimpin bersama masyarakat. 

"Agar cermat memilih. Jangan sampai salah pilih. 5 menit di kotak suara, menyesalnya 5 Tahun. Ngiring Coblos Nomor 2, AMERTA," ajak Ketua Pengurus Kecamatan Partai Golkar Denpasar Selatan Ketut Gede Manik. 

Ia juga mengatakan bersyukur memiliki AMERTA, calon pemimpin Kota Denpasar yang cerdas dan sangat peduli dengan masyarakat.

"Kalau ingin perubahan mari kita menangkan AMERTA," kata Wayan Sugiarta yang disambut antusias masyarakat.

(Pbm2)

 


TAGS :

Komentar