Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

AMERTA Jadikan Tokoh Masyarakat & Kalangan Pemuda Garda Terdepan Perubahan Kota Denpasar

Calon Walikota Denpasar Gede Ngurah Ambara Putra

Denpasar, PorosBali.com- Perubahan untuk Kota Denpasar yang digaungkan Paslon Nomor Urut 2  AMERTA (Gede Ngurah Ambara Putra-Made Bagus Ambara Putra) kian menggema di masyarakat. Hal ini terbukti ketika AMERTA bertemu dengan para tokoh dan pemuda Denpasar di wilayah Banjar Jematang, Dauh Puri dan Kelurahan Padangsambian, Rabu (4/11/2020) malam.

Saat tiba di kediaman Anak Agung Ngurah Sugiartha, tokoh masyarakat yang juga kader Partai Nasdem di Jl. Pulau Salawati Br. Jematang Desa Dauh Puri, Calon Walikota Ngurah Ambara mendapat sambutan antusias. 

Anak Agung Ngurah Sugiartha mengatakan, sebagai tokoh masyarakat ia sangat mendukung program unggulan AMERTA, sebab di dalam program tersebut lebih mengutamakan kesejahteraan masyarakat Kota Denpasar melalui berbagai program unggulannya.

"Salah satu program unggulan yakni adanya dana santunan kelahiran 1 Juta dan dana santunan kematian 10 Juta. Ini yang membuat tekad kami bulat untuk memenangkan Pasangan Calon (Paslon) AMERTA pada Pemilihan Walikota (Pilwali) Denpasar 9 Desember 2020," terangnya.

Lanjut Sugiarta, keinginan para tokoh dan pemuda Denpasar ini cukup beralasan yakni menginginkan adanya perubahan yang lebih baik untuk Kota Denpasar.  Ia pun optimis program unggulan Amerta terealisasi karena menjadi komitmen pemimpin dan masyarakat.

Apresiasi kepada paslon Amerta juga disampaikan tokoh masyarakat dan kalangan pemuda bertempat di kediaman Ajik Suama Jl. Buana Raya Kelurahan Padangsambian. Bahkan mereka menyatakan bulat tekad secara totalitas siap memenangkan paslon Amerta. 

"AMERTA Jaya, Menang, Menang, Menang. Itulah tekad kami untuk memenangkan AMERTA," tegas Ajik Suama diikuti para tokoh dan pemuda bersama Ngurah Ambara.

Calon Walikota Denpasar Ngurah Ambara menyampaikan terimakasih atas dukungan masyarakat. Di dua tempat tersebut Ngurah Ambara menyampaikan berbagai program unggualn yang akan direalisasikan jika dipercaya memimpin Kota Denpasar. 

Program unggulan AMERTA yaitu santunan kelahiran 1 juta, santunan kematian 10 juta, insentif kepada pengurus/ prajuru banjar 30 juta pertahun, dana kreativitas sekaa teruna 25 juta pertahun, dana program PKK 5 juta pertahun, bantuan setiap dadia 5 juta pertahun, pendidikan dan kesehatan gratis untuk pekerja non formal. 

Program ini, ditegaskan Ngurah Ambara menuju Denpasar Berseri, smart city, berbudaya dan berdaya saing. 

Oleh karena itu Ngurah Ambara mengajak seluruh masyarakat yang memiliki hak pilih agar datang ke TPS pada saat pilwali 9 Desember 2020 nanti serta memilih paslon nomor urut 2 AMERTA.

"Ingat kalau memang ingin ada perubahan di Kota Denpasar, coblos nomor urut 2 AMERTA. Kami siap mensejahterakan masyarakat Kota Denpasar. Itulah komitmen kami. Kami ingin para tokoh masyarakat dan kalangan pemuda menjadi garda terdepan perubahan Kota Denpasar," tegas Ngurah Ambara yang disambut antusias masyarakat. (Pbm2)

 

 


 


TAGS :

Komentar