Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Bertekad Menangkan Jaya-Wibawa, Perindo Denpasar Dirikan Rumah Pemenangan Jaya-Wibawa

Paslon Jaya-Wibawa menerima SK Dukungan dari Partai Perindo, Kamis (22/10/2020) kemarin di Rumah Pemenangan Jaya-Wibawa.

Denpasar, PorosBali.com- Partai Perindo Kota Denpasar mendirikan “Rumah Pemenangan Jaya-Wibawa” di Jl. Pulau Moyo No.26 Denpasar. Menurut Ketua DPD Partai Perindo Kota Denpasar, IGA Mas Seri Lestari, Rumah Pemenangan ini didirikan bukan untuk gagah-gagahan atau show force. Tetapi rumah ini terbuka bagi masyarakat, generasi milenial untuk berbagai ide, sharing, berdiskusi dan memformulasikan ide-ide kreatif dari anak muda yang nantinya akan disodorkan kepada paslon sebagai referensi membangun Kota Denpasar sejalan dengan visi misi Jaya-Wibawa mewujudkan kota kreatif berbasis budaya menuju Denpasar yang MAJU (Makmur, Aman, Jujur, Unggul),” terang perempuan yang biasa disapa Gek Rani saat dihubungi, Jumat (23/10/2020).

Sebelumnya, pada hari Kamis (22/10/2020), Perindo Kota Denpasar mengundang Paslon Jaya-Wibawa yang didampingi Ketua Tim Kampanye Jaya-Wibawa Ketut Suteja Kumara, relawan dan pendukung.

Pada kesempatan itu, Gek Rani yang didampingi jajaran pengurus Perindo Denpasar menyerahkan SK Dukungan dari induk partai kepada Paslon Jaya-Wibawa. Menurut Gek Rani, sejatinya secara de facto Perindo Denpasar sudah bertemu Paslon Jaya-Wibawa dan menyatakan dukungan. Hanya saja saat itu, rekomendasi dukungan dari DPP sedang diproses.

Setelah SK Dukungan turun dari DPP, Perindo Denpasar lantas bergerak cepat untuk menyerahkan SK tersebut kepada Paslon Jaya-Wibawa. Secara de jure, jelas Gek Rani, Perindo Denpasar sah mendukung dan siap memenangkan Jaya-Wibawa di Pilwali Denpasar tanggal 9 Desember 2020.

“Sambil menunggu SK itu turun kami sudah langsung bergerak melakukan pendekatan-pendekatan humanis dan persuasif kepada masyarakat termasuk memasang APK Jaya-Wibawa di rumah pribadi jajaran Perindo Denpasar, simpatisan dan loyalis,” terang Gek Rani.

Secara platform kepartaian, Perindo dan PDI Perjuangan punya kesamaan visi dan misi sebagai partai yang bersifat nasionalis. Kendati tidak meloloskan kadernya duduk di kursi legislatif, Perindo Denpasar punya modal suara 7.636 suara yang diraih pada Pileg Kota Denpasar yang lalu.

“Saya telah menginstruksikan kepada seluruh kader dan simpatisan Partai Perindo Denpasar agar bergerak bekerja keras dan kami bertekad akan men-Jayawibawa-kan Kota Denpasar,” tegas Gek Rani (pbm2)


TAGS :

Komentar