Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Peduli Warga Terdampak Covid-19, Polres Klungkung Bagikan Nasi Jinggo

Personil Polres Klungkung saat membagikan nasi jinggo di Pasar Galiran

Klungkung, PorosBali.com- Sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak pandemi covid-19, Polres Klungkung mengadakan bakti sosial dengan membagikan nasi bungkus. Selain membagikan.nasi jingho, Polres Klungkung juga membagikan masker. Bakti sosial dilaksanakan di Pasar Galiran Klungkung, Rabu (7/10/2020).
Kegiatan bakti sosial ini sekaligus mengedukasi masyarakat untuk selalu menaati Prokes yang sudah di tetapkan oleh pemerintah guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.
Personil termasuk polwan Polres Klungkung turut aktif membagikan nasi jinggo kepada warga Klungkung yang kebetulan saat itu sedang beraktivitas di Pasar Galiran.
Dalam kegiatan tersebut, petugas bersama masyarakat  juga melakukan bersih-bersih. 

Ucapan terimakasi pun disampaikan oleh salah satu pedagang yang menerima nasi jinggo.
“Kegiatan ini dalam rangka bakti sosial kepedulian Polres Klungkung terhadap warga Klungkung khususnya supir angkot dan masyarakat yang ada di Pasar Galiran untuk makan gratis,” ujar Waka Polres Klungkung Kompol Sindar Sinaga SP.
Lebih lanjut, diharapkan dengan kegiatan ini akan dapat meringankan dan membantu warga Kabupaten Klungkung terkait dampak wabah virus corona ini,” pungkasnya diakhir kegiatan. (Pbm2)


TAGS :

Komentar