Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Pilwali Denpasar 2020, Partai Bulan Bintang Siap Menangkan Jaya-Wibawa

Surat Keputusan (SK) DPP PBB perihal dukungan Calon Walikota dan Wakil Walikota Denpasar, diterima langsung oleh IGN Jaya Negara

Denpasar, PorosBali.com- Partai Bulan Bintang (PBB) Kota Denpasar memberikan dukungan kepada pasangan calon yang diusung PDIP yaitu IGN Jaya Negara dan Kadek Agus Arya Wibawa (Jaya-Wibawa) dalam pilwali Kota Denpasar yang digelar 9 Desember 2020 mendatang. 

Rudianto mengatakan Pilwali Kota Denpasar yang semakin dekat membuat semua jajaran partai politik memasang strategi termasuk Partai Bulan Bintang (PBB) Denpasar memberikan dukungan kepada para bakal calon.

“Kita berikan dukungan all out untuk mendukung pasangan IGN Jaya Negara dan Kadek Agus Arya Wibawa (Jaya-Wibawa),” kata Rudianto, Ketua DPC PBB Kota Denpasar yang akrab di panggil Mas Rudi. Senin, 28 September 2020. 

Rudi mengatakan, walaupun partainya tidak memiliki kursi di DPRD Denpasar, ada kader-kader milenial PBB Denpasar yang akan mengamankan suara Jaya-Wibawa.

Dia menegaskan, keputusan mendukung pasangan Jaya-Wibawa setelah melakukan Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) dengan DPW.

Surat Keputusan (SK) DPP PBB perihal dukungan Calon Walikota dan Wakil Walikota Denpasar, diterima langsung oleh IGN Jaya Negara di salah satu rumah makan di Denpasar

Calon Walikota Denpasar, I Gusti Ngurah Jayanegara mengaku berterima kasih atas kepercayaan dari PBB Denpasar partai berbasis muslim dan sekarang yang di ketuai anak muda yang milenial.

Ia mengatakan bahwa dukungan PBB menambah semangat dirinya bersama Cawawali Kadek Agus Arya Wibawa untuk pertarungan Pilkada.

"Kami ucapkan terimakasih sedalam-dalamnya kepada jajaran DPP, DPW, dan DPC PBB yang memberikan kepercayaan kepada kami berdua," paparnya usai mendapat SK Dukungan. 

“Ini amanah besar yang akan kami akan laksanakan dengan penuh tanggung jawab," kata Jayanegara

I Gusti Ngurah Jayanegara juga semakin optimis mampu memenangkan Pilkada, apalagi ditambah dukungan dar PBB Denpasar

Jayanegara juga mengajak kepada seluruh pengurus dan kader DPC PBB dan masyarakat Denpasar, agar menggunakan hak pilihnya pada Pilkada 9 Desember 2020 mendatang. (Pbm2)


TAGS :

Komentar