Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Pilkada Tabanan 2020, Jaya-Wira Optimis Raih Suara 70 Persen

Paket Jaya-Wira saat tiba di KPU Tabanan

Tabanan, PorosBali.com- Paket Jaya-Wira atau Dr. I Komang Gede Sanjaya, SE.,MM., yang berpasangan dengan calon wakil bupati I Made Edi Wirawan, SE., hari ini Jumat (4/9)  mendaftar ke KPU Tabanan untuk nertarung pada Pilkada Serentak 9 Desember 2020 mendatang.

Sekitar pukul 09:35 WITA Jaya-Wira tiba di KPU Tabanan dan langsung menuju ruang pendaftaran, di lantai II.

Pasangan ini disambut oleh Ketua KPU Tabanan I Gede Putu Weda Subawa bersama keempat anggotanya dan unsur Bawaslu Tabanan serta beberapa unsur terkait lainnya.

Setelah mendaftar, dihadapan awak media, cabup Dr. Sanjaya mengatakan sesuai dengan instruksi DPP PDIP bahwa semua paslon yang diusung PDIP melakukan pendaftaran serentak ke KPU dimasing-masing wilayahnya hari ini, Jumat (4/9).

Jaya-Wira, selain diusung PDIP juga didukung dua partai politik lain yakni Partai Gerindra dan Partai Solidaritas Indonesia (PSI).D

Dr. Sanjaya juga mengatakan struktur partai dari anak ranting hingga seluruh jajaran DPC serta para anggota Fraksi PDIP DPRD Tabanan yang berjumlah 28 orang secara solid dan gotong royong akan memenangkan paket ini.

“Dari hasil pileg 2019, maka setidaknya prosentase perolehan suara yang kami peroleh mencapai angka 70 persen," kata Sanjaya optimis. (pbm2)


TAGS :

Komentar