Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Giri Prasta: "Ingat Perjuangan Giriasa Belum Selesai!"

Pasangan Giriasa saat mendaftar ke KPU Badung

Badung, PorosBali.com -  Hari ini Jumat (4/9) Pasangan calon bupati dan wakil bupati Badung, I Nyoman Giri Prasta dan Ketut Suiasa atau Giriasa yang diusung PDIP, Golkar, Demokrat, dan didukung Partai Hanura di Pilkada Badung 2020 melakukan pendaftaran ke KPU Badung.

Sebelum mendaftar ke KPU Badung, semua partai pengusung dan pendukung melakukan deklarasi di kantor DPC PDIP Badung yang dihadiri perwakilan pengurus dari provinsi dan kabupaten parpol pengusung serta pendukung.

Seperti diketahui terkait protokol kesehatan dan imbauan pemerintah saat pandemi virus corona saat ini, pendaftaran tidak seperti biasanya. Jika sebelumnya pasangan calon bupati badung mendaftar dengan diiringi ratusan bahkan ribuan massa, namun kini paslon Giriasa mendaftar dengan tim kampanye yang telah dibentuknya. Giriasa diantar hingga ke gedung KPU Badung dengan massa yang minim.

Setibanya di Kantor KPU Badung,  Giriasa disambut gambelan baleganjur serta diberikan berkas oleh Hanoman untuk mendaftar.

Lalu berkas itu dibawa Giriasa untuk mendaftar ke KPU Badung.

Deklarasi untuk memenangkan calon ini dibacakan oleh Ketua Tim Pemenangan Giriasa, I Gusti Anom Gumanti.

Giri Prasta mengucapkan terima kasih kepada Ketua Umum Parpol yang memberikan rekomendasi kepada Giriasa pada Pilkada Serentak 2020 ini.

Giri Prasta juga mengatakan dalam proses berpolitik ada tiga hal penting yang mesti diperhatikan yaitu parpol bisa mengusulkan sendiri, koalisi, dan oposisi. Lalu ada juga elaktibilitas pasangan calon serta visi dan misi calon.

"Kami mohon kepada sahabat koalisi untuk ikut memperjuangkan kesejahteraan masyarakat Badung. Kalau ada yang mengampanyekan kotak kosong, itu artinya mereka tidak menginginkan pelestarian adat, sekolah gratis, dan kesehatan gratis," jelasnya.

Giriasa juga mengatakan selama pihaknya menjabat sebagai bupati sudah banyak kegiatan yang dilaksanakan atau sudah mengimplementasikan program-program dalam menjaga adat dan budaya.

"Bahkan Ke depan kita juga akan memberikan santunan hingga pemangku paibon," katanya.

"Ingat perjuangan Giriasa belum selesai," imbuhnya.

Giri Prasta mengajak sahabat koalisi partainya melawan propaganda kotak kosong di masyarakat, sehingga tujuan menyejahterakan masyarakat Badung bisa terwujud.

"Sudah banyak yang kita benahi di Badung, seperti pembangunan pasar, santunan, pendidikan gratis. Jika ada yang memilih surat kosong berarti mereka tidak ingin semua itu terwujud," tegas Giri Prasta seraya berharap Pilkada Badung berjalan lancar dan krama Badung cerdas menentukan pilihan untuk kemajuan Badung yang sudah dirasakan selama kepemimpinannya. (Pbm2)


TAGS :

Komentar