Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Tri Nugraha Bunuh Diri, Kejagung Gelar Penyidikan Internal

Wakajati Bali, Asep Maryono di Kantor Kejaksaan Tinggi Bali, Selasa (1/9/2020).

“Hari ini tim dari Kejagung akan datang melakukan penyidikan internal, kami siap untuk diperiksa dan kami terbuka,” kata Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Bali Asep Maryono, di Kantor Kejati Bali, Selasa (01/09).

 

Denpasar, PorosBali.com- Wakajati Bali Asep Maryono mengatakan Kejaksaan Agung akan melakukan penyidikan secara internal terkait kasus bunuh diri mantan Kepala BPN Denpasar dan Badung, Tri Nugraha, Senin (31/08).

"Hari ini tim dari Kejagung akan datang melakukan penyidikan internal, kami siap untuk diperiksa dan kami terbuka,” kata Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Bali Asep Maryono, saat ditemui di Kantor Kejati Bali, Selasa.

Lebih lanjut Asep Maryono mengungkapkan Tri Nugraha melakukan bunuh diri saat menjalani pemeriksaan terkait perkara dugaan tindak pidana korupsi gratifikasi kepada pegawai negeri/penyelenggara negara pada Kantor Pertanahan Kota Denpasar dan dugaan tindak pidana pencucian uang atas tindak pidana asal korupsi gratifikasi kepada pegawai negeri pada Kantor Pertanahan Kota Denpasar dan Badung.

Asep juga mengatakan ia siap diperiksa dan terbuka dilakukan pemeriksaan terkait kasus bunuh diri mantan Kepala BPN Denpasar dan Kepala BPN Badung, Tri Nugraha. (Pbm4)

 

 


TAGS :

Komentar