Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Berhianat! Ngakan Kuta Parwatha Diusulkan Dipecat Sebagai Kader PDI Perjuangan

I wayan Sutena saat memberi keterangan kepada wartawan

Denpasar, Porosbali.com- Dinilai tidak loyal dan berhianat kepada PDI Perjuangan, Ngakan Kuta Parwata diusulkan dipecat sebagai kader PDIP lantaran maju sebagai bakal calon wakil bupati Bangli dari Partai Golkar.

Hal tersebut disampaikan Wakil Ketua DPD PDIP Bali Bidang Organisasi, I Wayan Sutena, usai rapat di Kantor DPD PDIP Bali, Jumat (17/7/2020).

Sutena yang didampingi Wakil Sekretaris Bidang Internal Tjok. Gede Agung, Wakil Sekretaris Bidang Eksternal I Made Suparta, dan Wakil Ketua Bidang Kehormatan Partai I Ketut Suryadi menyatakan, dalam rapat yang telah mendapat izin dari Ketua DPD PDIP Bali, diusulkan pemecatan terhadap kader partai atas nama Ngakan Kuta Parwata.

“Mengusulkan kepada DPP pemecatan terhadap kader partai Ngakan Kuta Parwata karena ikut sebagai bakal calon wakil bupati ( Bangli-red) dari partai Golkar,” jelas Sutena.

Sutena menambahkan, yang bersangkutan juga telah dipanggil dan menyatakan bersedia.

“Hari ini sudah kita putuskan sesuai mekanisme partai, maka untuk itu dilakukan pemecatan sebagai kader partai,” imbuhnya.

Sutena juga menerangkan, dalam rapat ini juga dibahas agenda pengunduran diri I Made Gianyar sebagai Wakil Ketua DPD PDIP Bali Bidang Kaderisasi dan Ideologi dengan alasan yang bersangkutan tidak mampu melakukan pembinaan terhadap adiknya (Ngakan Kuta Parwata-red) yang menjadi bakal calon wakil bupati Bangli dari Partai Golkar. (Pbm1)


TAGS :

Komentar